Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bermain Apik, Neto : Los Che Tidak Berpikir Untuk Saingi El Barca & El Real

Agen Bola2Agen Bola – Performa yang dipertontonkan oleh Valencia di medio 2017-2018 ini memang bisa dikatakan cukup apik. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, Valencia kini tengah menduduki posisi kedua pada tabel klasemen sementara La Liga, mereka juga hanya terpaut empat angka saja dari FC Barcelona yang kini berada nyaman di peringkat teratas.

Ya, Los Che – julukan Valencia – sejauh ini sudah mengoleksi 27 angka, tertinggal empat poin dari klub elite asal Negeri Matador yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut. Bahkan, klub peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Marcelino Garcia Toral tersebut sedikit lebih mantap dari Real Madrid yang menempati peringkat ketiga pada papan klasemen sementara La Liga musim ini.

Walaupun begitu, Neto yang merupakan kiper utama Valencia tersebut mengaku ogah memikirkan hal tersebut, sang penjaga gawang mengaku lebih ingin berkonsentrasi terhadap porsi sesi latihan tim ketimbang memikirkan hal-hal yang dianggapnya masih terlalu dini dan segalanya masih bisa saja terjadi. Penjaga gawang 28 tahun silam tersebut juga sama sekali tidak merasa bahwa timnya berambisi untuk menyaingi duo klub elite La Liga, sebut saja FC Barcelona dan Real Madrid, dalam memperebutkan gelar juara di akhir kompetisi.

“Saya bisa pastikan bahwa Valencia sama sekali tidak berpikir untuk bersaing dengan klub-klub hebat macam Barcelona, Real Madrid bahkan Atletico Madrid. Yang kami pikirkan setiap harinya adalah porsi sesi latihan dan ketika menjalani sebuah pertandingan kami wajib memberikan 100 persen penampilan kami. Itulah tujuan utama kami da sama sekali tidak memikirkan persaingan dengan dua klub raksasa Spanyol tersebut,” jelas Neto, seperti dikutip Agen Bola.

Valencia sendiri merupakan klub yang sampai sekarang ini masih belum pernah menelan kekalahan bersama Atletico Madrid dan FC Barcelona. Di musim kompetisi 2016-2017 lalu, Els Taronges (The Oranges) – julukan Valencia – sempat menampilkan performa buruk di mana mereka hanya mampu finis di posisi ke-12 pada akhir musim dan sempat memecat dua manager mereka hanya dalam semusim saja.

Sejak memutuskan untuk angkat kaki dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2017, penjaga gawang pemilik nama lengkap Norberto Murara Neto itu mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki harapan besar bersama klub yang bermarkas di Mestalla Stadium tersebut. Akan tetapi, kiper berkebangsaan Brasil itu punya ambisi untuk bisa tetap bermain bagus dan tentunya juga bekerja extra keras di setiap pertandingan yang dimainkan oleh Valencia.

“Saya sendiri juga tidak tahu apa yang saya harapkan ketika memutuskan untuk bergabung bersama Valencia. Saya hanya merasa optimis saya dapat melakukan sesuatu yang bernilai untuk klub ini. Secara pribadi saya merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari skuad Valencia, dan saya juga begitu bahagia dengan pencapaian kami sejauh ini. Namun, saya sama sekali tidak merasa puas dengan apa yang telah terjadi sejauh ini, dan saya pikir kami harus bisa tampil jauh lebih baik lagi di laga ke depannya. Tapi itu bukan berarti kami ingin bersaing dengan FC Barcelona dan Real Madrid di musim ini, kami hanya ingin menjadi sebuah tim yang layak untuk diperhitungkan,” pungkasnya, sebagaimana disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas