Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bermain Kurang Menjanjikan, Antonio Conte : Chelsea Hanya Fokus Finis Di Peringkat The Big Four Premier League

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa dirinya saat ini hanya ingin berkonsentrasi penuh membawa klub besutannya tersebut untuk menyudahi Premier League musim 2017-2018 ini dengan finis di posisi semestinya. Manager berusia 48 tahun itu pun menargetkan setidaknya finis di posisi The Big Four di akhir turnamen Premier League musim ini.

Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut memang berjaya di musim lalu, dan hal itu pun dapat dilihat dari musim pertamanya di Stamford Bridge, di mana Conte berhasil mengantarkan Chelsea menjadi kampiun dikancah Premier League pada edisi 2016-2017. Akan tetapi, kedigdayaan sepertinya telah pergi meninggalkan Chelsea pada edisi 2017-2018 ini.

Si Biru – julukan Chelsea – memang berhasil mendatangkan ujung tombak muda potensial milik Real Madrid, Alvaro Morata, pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Akan tetapi, Diego Costa yang mogok bermain dan akhirnya dijual ke Atletico Madrid secara permanen pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti serta dilepasnya Nemanja Matic ke Manchester United pada jendela transfer musim panas 2017 lalu, membuat Eden Hazard dan kawan-kawan kesulitan untuk menjejaki ketertinggalan angka dari sang pemuncak klasemen sementara Premier League, yakni Manchester City.

Chelsea saat ini sedang menempati posisi ketiga pada tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 32 angka. The Blues – julukan Chelsea – yang duduk di posisi ketiga tertinggal tiga angka dari Manchester United yang berada di urutan kedua dengan raihan 35 angka, seperti dikutip Agen Bola.

Tergelincir yang diderita oleh Chelsea ketika mereka gagal mengalahkan West Ham United yang berlangsung pada Minggu 10 Desember 2017, malam WIB. Bukan hanya tidak mampu menaklukkan West Ham saja, Chelsea justru harus pulang dari London Stadium dengan kepala tertunduk setelah kalah 0-1 dari tuan rumah dalam pertandingan akhir pekan lalu. Hasilnya, Chelsea harus rela tertinggal 14 angka dari Manchester City yang duduk nyaman di posisi teratas pada papan klasemen sementara Premier League musim 2017-2018 ini.

“Terdapat kendala di kompetisi Premier League. Terdapat sebanyak enam kesebelasan yang berstatus sebagai tim besar dan hanya ada empat tiket saja yang tersedia untuk tampil di ajang Liga Champions di setiap musimnya,” terang Conte.

“Saya rasa setiap klub punya target dan ambisi sama halnya seperti kami. Dan target kami adalah mencoba untuk mengakhiri musim ini dengan finis di posisi The Big Four agar bisa tampil di ajang Liga Champions pada musim depan. Untuk mewujudkan tujuan ini dibutuhkan kerja keras dan saya beserta para pemain akan mencoba memberikan segalanya agar keinginan kami tercapai di akhir musim. Ya, tentu saja sulit untuk finis di posisi zona Liga Champions dalam turnamen Premier League karena ada setidaknya enam tim teratas yang bersaing ketat dan terkadang tim kecil juga bisa mengejutkan Anda, di mana mereka dapat memberikan kekalahan bagi Anda,” pungkas pelatih berpaspor Italia itu, sebagaimana disadur Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas