Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bermain Luar Biasa Bareng Spurs, Dele Alli Termasuk Pemain Dengan Kriteria Yang Diinginkan Oleh Madrid!

Agen Bola2Agen Bola – Sang peracik strategi Swansea City, Paul Clement memperhitungkan merupakan hal yang sangat normal jika playmaker andalan Tottenham Hotspur, sebut saja Dele Alli, dihubung-hubungkan dengan klub kebesaran Real Madrid. Rasa kelaziman tersebut timbul lantaran si pemain yang bersangkutan itu memang tampil sangat memukau bersama klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di White Hart Lane tersebut sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017.

Alli bermain begitu mengesankan dikancah Premier League sejauh musim ini bergulir. Kendati hanya bertindak sebagai playmaker, pemain 29 tahun silam tersebut mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 15 kali dalam 29 laga yang dilakoninya bersama Tottenham dikencah Premier League. Raihan tersebut adalah yang terbanyak jika dibandingkan dengan playmaker-playmaker lainnya yang ada di Premier League.

Terlepas dari hal tersebut, Clement juga menyadari dengan jelas mengenai model dan gaya bermain sosok pesepakbola yang bisa membuat Madrid kepincut. Ya, sebagaimana yang telah kita ketahui, sosok pria berusia 45 tahun itu memang tercatat sempat dua musim (2013-2015) menjadi tangan kanan Carlo Ancelotti saat keduanya berada satu atap di Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, seperti dikutip Agen Bola.

Lebih-lebih pada edisi 2013-2014 lalu, Clement berduet bareng dengan Zinedine Zidane (manager Los Blancos saat ini) untuk menjadi tangan kanan pelatih berpaspor Italia yang saat ini menahkodai Bayern Munich itu. Sebab itulah dengan lahirnya statement yang dilontarkan oleh Clement, dapat dikatakan rumor ketertarikan El Real kepada pemain pemilik nama lengkap Bamidele Jermaine Alli itu bukan hanya kabar angin saja.

“Mengapa dia (Dele Alli) tidak melakukan perkembangan dalam karier sepakbola profesionalnya? Dia masih cukup muda. Setiap pemain dengan kualitas di atas rata-rata tentu saja selalu dihubung-hubungkan dengan klub sekelas Real Madrid,” jelas Clement.

Pada kamis dini hari WIB kemarin, secara bertepatan Alli pun menyakiti hati Clement dan klub besutannya, yakni Swansea City. Satu assist dan satu gol yang diciptakan oleh gelandang Tim Nasional Inggris tersebut, klub berjuluk The Lilywhites berhasil mempermalukan Swnasea dengan skor 3-1 di Liberty Stadium. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas