Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bermain Memukau Bareng Les Parisiens Musim Ini, Di Maria Masuk Radar Si Nyonya Tua

Agen Bola2Agen Bola – Pemain sayap yang memiliki pergerakan lincah milik klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Angel Di Maria, diketahui menjadi buruan Juventus dan akan coba didatangkan pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti. Sebagai catatan hingga musim 2016-2017 ini berlangsung sejauh ini, winger Tim Nasional Argentina itu telah menceploskan sembilan gol serta sepuluh assist-nya untuk klub raksasa Prancis yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut di seluruh turnamen.

Atas performa menakjubkan yang dipertontonkan oleh Di Maria di atas lapangan hijau, klub asal Turin yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Massimiliano Allegri tersebut bersedia untuk mendatangkan sang pemain apabila mereka berhasil menapaki kaki di babak empat besar Liga Champions musim 2016-2017 ini. Menurut berita yang diturunkan Tuttosport, Sabtu 25 Maret 2017, juara Serie-A lima musim secara beruntun dalam lima musim terakhir itu akan memberikan gaji tinggi kepada pesepakbola pemilik nama lengkap Angel Fabian Di Maria Hernandez tersebut jika bergabung bersama mereka pada musim panas 2017 mendatang.

Usai menapaki kaki di babak delapan besar pada ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini, Juve pun dipercaya telah mendapat keuntungan sebesar 88 juta euro. Apabila sukses melaju ke fase semifinal, maka mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan bonus sebesar 100 juta euro. Namun, bukan perkara mudah bagi Juventus untuk bisa melangkah ke fase empat besar Liga Champions musim ini, di mana Gonzalo Higuain dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Barcelona di babak delapan besar, seperti dikutip Agen Bola.

Upah yang bakal dikantongi oleh pesepakbola berusia 29 tahun itu diyakini mencapai angka sebesar 10 juta euro per 12 bulannya. Besaran upah tersebut pun bisa dikatakan adalah nominal yang terbilang besar untuk ukuran klub asal Negeri Pizza.

Mantan pemain Real Madrid itu sendiri memutuskan untuk bergabung bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut pada bursa transfer musim panas 2015 silam usai didatangkan dari klub peserta Premier League, yakni Manchester United. Di Maria sendiri merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Rosario Central pada tahun 2005 silam dan bermain di klub senior tersebut selama dua tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Benfica pada musim panas 2007 silam. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas