Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Berniat Tinggalkan Stade Louis II, Barca Siap Tikung Madrid Dalam Perburuan Jasa Bintang Monaco

Agen BolaAgen Bola – Ujung tombak belia milik AS Monaco, sebut saja Kylian Mbappe, baru-baru ini dirumorkan telah mendesak manajemen klub untuk melepasnya pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Tidak perlu diragukan lagi, situasi itu pun membuat pesepakbola muda berpaspor Prancis tersebut kembali menjadi sosok yang namanya paling sering menghiasi media-mdia kenamaan Eropa pada saat ini.

Akan tetapi, kini gantian klub kebesaran FC Barcelona yang dihubung-hubungkan dengan Mbappe. Berdasarkan berita yang diturunkan oleh situs resmi Marca, Jumat 4 Agustus 2017, klub raksasa peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan manager Ernesto Valverde itu dirumorkan memiliki keinginan untuk masuk ke dalam peta persaingan perburuan jasa pesepakbola 18 tahun silam tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, situs resmi Marca juga mengklaim bahwa Mbappe bakal menjadi suksesor sepadan bagi Neymar di skuad FC Barcelona untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Ya, megabintang Tim Nasional Brasil itu sudah secara resmi meninggalkan Estadio Camp Nou dan telah bergabung bersama klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2017 ini, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu, klub berjuluk Les Parisiens tersebut harus mengucurkan dana sebesar 200 juta poundsterling atau setara Rp3,4 triliun. Selain itu, Neymar yang kini berusia 25 tahun itu juga telah dipastikan akan mengenakkan nomor punggung 10 di PSG dengan menumbalkan Javier Pastore, yang sebelum memakai nomor punggung tersebut.

Kendati demikian, Los Blaugrana – julukan FC Barcelona – tidak bergerak sendirian dalam perburuan tanda tangan Mbappe. Sebagaimana yang telah kita ketahui, pada awal bursa transfer musim panas 2017 ini dibuka, pemain pemilik nama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu telah terlebih dahulu dihubung-hubungkan dengan transfernya menuju ke Estadio Santiago Bernabeu.

Mbappe sendiri merupakan satu dari beberapa pemain kunci dalam kedigdayaan AS Monaco di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 lalu. Raihan 26 gol dalam 44 pertandingan pun berhasil membawa klub raksasa asal Prancis yang bermarkas di Stade Louis II itu merengkuh trofi juara League One untuk kali pertamanya sejak 17 tahun silam. Bukan hanya itu saja, pemain berkepala plontos itu juga mampu membawa klub berjuluk Les Rouges et Blancs itu menapaki babak empat besar di ajang Liga Champions walau akhirnya takluk di tangan Juventus. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas