Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Bersama Liverpool, Klopp Kesampingkan Hubungan Baiknya Dengan Die Borussen

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Berbarengan dengan klub kebesaran Liverpool, Jurgen Klopp bakal bertanding menghadapi eks klubnya untuk kali pertama, yakni Borussia Dortmund, di pertemuan pertama pada fase delapan besar ajang Europa League pada Jumat (8-4-2016) dini hari WIB. Di pertandingan yang akan diselenggarakan pada tengah pekan ini, Klopp mengakui bahwa ia sudah siap membuat jalinan pertemanan baiknya dengan Dortmund menjadi sedikit keruh.

Pelatih berpaspor Jerman itu mengaku sampai sekarang ini masih mempunyai jalinan pertemanan yang sangat baik dengan pihak Die Borussen. Walaupun begitu, pria pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp tersebut menegaskan bahwa ia bakal tetap bersikap profesional dengan mengantarkan klub asal Merseyside Merah menaklukkan klub yang identik dengan warna kuning itu di Signal Iduna Park pada dini hari WIB nanti.

“Kami akan memainkan sebuah pertandingan dalam Olahraga sepakbola dengan menghadapi kawan terbaik. Saya sudah lupa kapan saya tampil menghadapi kawan terbaik dengan membawa sebuah klub yang saya arsiteki. Namun di atas itu semua, saya menginginkan kemenangan di laga kontra Dortmund, dan itu sudah pasti,” jelas Klopp, sebagaimana melansir situs resmi AGEN BOLA.

“Saya sangat mengetahui bagaimana hubungan saya dengan mereka (Borussia Dortmund). Tetapi saya akan selalu menganggap hari ini (waktu setempat) ataupun tidak ada pertandingan, merupakan hari yang sangat cerah karena saya selalu menganggap mereka adalah sahabat bahkan keluarga, namun esok (waktu setempat) semuanya ialah tentang sepakbola. Saya berharap dengan pertandingan ini, tidak akan merusak hubungan baik yang sudah tujuh tahun kami bangun. Setiap ada permainan, maka Anda harus bersikap profesional dan saya akan demikian,” tandas manager berusia 48 tahun itu.

Sebuah pertandingan yang melibatkan antara Dortmund versus The Reds di partai resmi merupakan kali pertama pertemuan keduanya sejak 15 tahun silam. Terakhir kalinya kedua klub raksasa tersebut berhadapan pada tahun 2001 di panggung Liga Champions. Kala itu, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut keluar sebagai pemenang vis dua kosong, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas