Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Berstatus Bebas Transfer, Sevilla Siap Pulangkan Navas Ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan Dalam Waktu Dekat Ini

Agen BolaAgen Bola – Ya salah satu klub elite peserta La Liga, sebut saja Sevilla, merasa cukup yakin dapat membawa pulang eks pemain andalan mereka, yakni Jesus Navas, menuju ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada putaran bursa transfer terdekat ini. Pemain yang berposisi sebagai winger itu pun bisa didapatkan oleh Sevilla dengan cuma-cuma alias tidak perlu mengeluarkan dana sepersen pun.

Seperti diketahui bahwa Navas telah dilepas oleh klub kebesaran Manchester City pada jendela transfer musim panas 2017 ini usai masa baktinya berakhir di Etihad Stadium. Pemain sepakbola berpaspor Spanyol itu sudah tidak lagi dibutuhkan oleh sang peracik strategi Manchester Biru, yakni Josep Guardiola, untuk memperkuat timnya pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Seperti diberitakan oleh situs resmi Marca, Minggu 30 Juli 2017, Sevillistas – julukan Sevilla – telah memantapkan niatnya terkait upaya mereka membawa pulang mantan pemainnya, yang hengkang dari klub dengan bergabung bersama klub berjuluk The Citizens tersebut pada bursa transfer musim panas 2013 silam.

Pemain pemilik nama lengkap Jesus Navas Gonzalez itu sendiri diyakini akan secepatnya membuat keputusan yang berkaitan dengan pelabuhan berikutnya. Sevilla pun dipercaya akan menjadi opsi yang dipilihnya, kendati tidak dapat dipungkiri bahwa terdapat sejumlah klub yang juga datang menawarinya untuk bergabung bersama mereka pada putaran jendela transfer kali ini, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Kami sudah melayangkan tawaran dan kini kami sedang menunggu keputusan dari Navas. Dan tentu saja kami merasa sangat percaya diri atas proposal penawaran yang kami berikan akan berbuah manis di akhir negosiasi ini,” ungkap orang nomor satu Sevilla, yakni Jose Castro.

“Ini merupakan tawaran yang sangat menarik untuk dia. Kami seluruh elemen yang berada di Sevilla masih sangat sayang kepada Navas dan tentu saja saya juga sangat optimis bahwa si pemain yang bersangkutan juga masih ingin bermain untuk Sevilla sebelum mengakhiri karier sepakbola profesionalnya,” urainya.

Palanganas – julukan Sevilla – sendiri pada beberapa waktu lalu juga berhasil mendatangkan pemain sayap milik Manchester Biru lainnya, sebut saja Nolito. Pemain pemilik nama lengkap Manuel Agudo Duran itu dibeli oleh klub asal Spanyol yang berbasis di Andalusia tersebut dengan banderol sebesar sembilan juta euro. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas