Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bersua Benfica, The Special One Berambisi Antarkan Setan Merah Melaju Ke Fase Knock Out Liga Champions Musim Ini

Agen Bola6Agen Bola – Sang peracik strategi Manchester United, Jose Mourinho pun berniat untuk membawa pasukannya memetik kemenangan keitka meladeni tantangan dari Benfica di Old Trafford dalam laga lanjutan pekan ke-4 fase penyisihan Grup A Liga Champions musim ini yang akan digelar pada Rabu (1-11-2017) dini hari WIB nanti. Sebab, dengan demikian pelatih berpaspor Portugal itu merasa baru dapat berkonsetrasi penuh di laga lainnya khususnya dikancah Premier League.

Ya, Manchester Merah sendiri memang memiliki peluang yang sangat besar dalam upaya mereka mengklaim satu tiket untuk tampil di fase knock out Liga Champions musim ini yang akan dimulai dari pertandingan tengah pekan ini. Syaratnya, Nemanja Matic dan kawan-kawan mesti meraup hasil sempurna di laga melawan Benfica yang rencananya akan dihelar pada Rabu 1 November 2017, dini hari WIB nanti.

Tentu saja hasil maksimal yang dibarengi dengan tambahan tiga poin akan memastikan klub berjuluk The Red Devils tersebut berada nyaman di posisi pertama pada tabel klasemen sementara Grup A Liga Champions musim 2017-2018 ini dengan koleksi 12 angka. Dengan demikian, maka Setan Merah pun bisa dipastikan akan melenggangkan diri mereka menuju ke fase perdelapanfinal baik itu sebagai pemimpin grup maupun sebagai tim yang menghuni posisi kedua.

“Manchester United mempunyai jadwal pertandingan yang padat dan bila kami bisa melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini yang ditentukan dari laga melawan Benfica pada Rabu 1 November 2017, dini hari WIB nanti, saya pikir itu adalah sesuatu yang baik bagi kami karena dengan demikian kami bisa lebih fokus di liga domestik yang persaingannya sangat ketat itu,” terang Mourinho, seperti dikutip Agen Bola.

Kendati demikian, The Special One – julukan Jose Mourinho – mengaku tetap saja akan menjadi sebuah pekerjaan yang sangat sulit bagi skuadnya walaupun nantinya mereka telah memastikan diri untuk tampil di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sebab, manager pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix berusia 54 tahun itu merasa calon lawan yang bakal mereka temui di fase perdelapanfinal Liga Champions nantinya pasti bukan tim kacangan.

“Apabila kami bisa melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan status sebagai juara grup, tentu saja Anda tidak dapat berujar bahwa itu adalah sesuatu yang jauh baik ketimbang finis sebagai tim penghuni posisi kedua lantaran terkadang Anda menyelesaikan babak penyisihan grup dengan keluar sebagai pemuncak, Anda juga bisa mendapat undian yang tidak menguntungkan Anda, namun sepakbola tetaplah sepakbola dan tentu saja kami jauh lebih memilih untuk keluar sebagai juara grup,” pungkas mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu, sebagaimana disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas