Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bersua Kolega Setimnya Di Pertandingan Uji Coba, Umtiti Bakal Peragakan Gaya Permainan Pique

Agen BolaAgen Bola – Salah satu pemain belakang sentral berusia muda yang telah menjadi andalan Tim Nasional Prancis, sebut saja Samuel Umtiti, mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu takjub dengan kolega satu klubnya di Estadio Camp Nou, Gerrard Pique. Walaupun demikian, baik Umtiti maupun Pique bakal saling bentrok di laga uji coba yang mempertemukan antara Tim Nasional Prancis versus Tim Nasional Spanyol yang akan digelar pada Rabu (29-3-2017) dini hari WIB nanti.

Atas ketakjubannya tersebut, Umtiti pun mengungkapkab bahwa figur Pique telah menjadi contoh yang baik baginya semenjak memutuskan untuk bergabung bersama klub kebesaran Barcelona pada musim panas 2016 lalu. Bahkan, pemain pemilik nama lengkap Samuel Yves Umtiti itu mengaku bahwa kedekatan antara dirinya dengan pemain bertahan sentral Tim Matador tersebut sangat erat.

“Ya, memang benar bahwa saya banyak mengobrol dengan Gerrard Pique, dan itu terjadi baik di luar maupun di atas lapangan. Sesaat itu pula, saya langsung menjadikannya sebagai panutan karena ia memiliki segalanya berdasarkan pandangan saya. Kami juga berteman baik, di mana kami cukup dekat ketika berada di SPanyol,” urai Umtiti, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Pesepakbola 23 tahun silam tersebut pun menambahkan kalau saat ini ia sedang berupaya untuk meniru model permainan Pique supaya bisa bermain sempurna dalam pertandingan uji coba yang akan dihelat pada dini hari WIB nanti. Khususnya, dalam cara bertahan dan menyerang.

“Bersama Barcelona, Gerrard Pique dapat bertahan dengan sangat baik dan bisa juga membantu tim dalam membangun serangan dan saya melihat dia memiliki cara yang berbeda di dalam permainannya. Merupakan suatu kebanggaan bisa bermain bersamanya di satu tim. Saya rasa saya sudah banyak berkembang sejak berada satu tim dengannya di Barcelona. Saya akan memperagakan gaya bermainnya di laga melawan Spanyol nanti,” pungkas pemain yang didatangkan Barca dari Olympique Lyonnais pada musim panas 2016 lalu itu. Demikian berita dunia sepakbola berkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas