Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bersua London Barat Pada Akhir Pekan Depan, Bek Arsenal : Yang Kami Pikirkan Lebih Dulu Adalah Laga Pertama Europa League!

Agen Bola1Agen Bola – Ya, hasil positif yang dipetik oleh klub kebesaran Arsenal ketika berhadapan dengan A.F.C Bournemouth di laga lanjutan matchday keempat Premier League musim 2017-2018 ini memang bisa dikatakan adalah sebuah bekal yang sangat baik. Sebab, Mezut Ozil dan kawan-kawan selalu menelan pil pahit pada dua pertandingan terakhir mereka dikancah Premier League setelah takluk di tangan Stoke City kemudian dibantai oleh Liverpool dengan skor yang sangat menyakitkan!

Tentu saja raihan positif atas Bournemouth itu pun membuat The Gunners – julukan Arsenal – semakin lebih pede dalam menyambut partai krusial yang bakal mereka lakoni pada Minggu 17 September 2017 nanti. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger tersebut bakal melakukan lawatan mereka menuju ke Stamford Bridge guna untuk menghadapi tuan rumah pada Chelsea pada akhir pekan depan.

Akan tetapi, sebelum partai krusial tersebut digelar, Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – juga mesti mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menyambut sebuah pertandingan yang juga tidak kalah penting, di mana mereka akan melakoni partai pertama di pentas Europa League musim 2017-2018 ini. Ya, Arsenal bakal meladeni tantangan FC Koln di babak penyisihan grup Europa League yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada Jumat 15 September 2017, dini hari WIB.

Menanggapi jadwal super padat yang bakal dilakoni oleh timnya itu, right-back andalan Meriam London, sebut saja Hector Bellerin, mengaku kalau sekarang ini konsentrasi timnya bakal tertuju ke pertandingan Europa League lebih dulu. Meski kurang prestisius layaknya Liga Champions, namun Arsenal akan tetap menetap turnamen ini sedang sungguh-sungguh karena mereka menargetkan semua gelar yang tersedia pada musim ini, seperti dikutip Agen Bola.

“Jujur saja, musim ini kami memandang setiap partai dengan sangat serius. Sebab, kami menargetkan semua gelar juara yang tersedia dan sekarang ini kami sedang mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menatap laga pembuka Europa League melawan Koln pada tengah pekan depan dan setelahnya kami baru akan memikirkan laga kontra Chelsea,” tegas Bellerin.

Jika Arsenal sungguh-sungguh berkonsentrasi penuh pada ajang Europa League musim ini, maka turnamen tersebut dapat menjadi langkah bagi Alexis Sanchez dan kawan-kawan untuk mencapai ajang Liga Champions pada musim 2018-2019 mendatang. Sebagaimana yang diterapkan oleh klub peserta Premier League lainnya, yakni Manchester United, pada musim kompetisi 2016-2017 lalu, kala mereka gagal finis di peringkat top four Premier League, namun sukses menjadi kampiun di ajang Europa League, yang man secara otomatis mereka akan tampil di Liga Champions. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dinukil Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas