Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bersua Mantan Tim, Nemanja Matic Siap Pimpin Setan Merah Taklukkan Chelsea

Agen BolaAgen Bola – Pemain tengah anyar milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Nemanja Matic, mengakui bahwa dirinya sudah siap untuk bermain sempurna dalam pertandingan melawan Chelsea di laga lanjutan Premier League edisi 2017-2018 pada matchday ke-11 yang akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium pada Minggu (5-11-2017) malam WIB. Gelandang andalan Tim Nasional Serbia itu mengaku siap membawa Setan Merah untuk mengalahkan Chelsea dalam pertandingan yang akan digelar pada akhir pekan nanti.

Partai classic yang mempertemukan antara Manchester Merah versus Londo Biru itu sendiri memang bakal menjadi pertandingan yang penuh emosional bagi Matic. Sebab, pesepakbola 29 tahun silam tersebut merupakan eks pasukan yang bermarkas di Stamford Bridge dari musim dingin Januari 2014 sampai musim panas 2017 kemarin.

Terlepas dari hal tersebut, Matic sendiri juga punya memori indah ketika menjadi bagian dari skuad yang berbasis di London Barat tersebut. Si pemain yang bersangkutan itu pun sukses memenangkan dua trofi Premier League serta satu gelar juara Capital One Cup selama empat tahun kurang enam bulan dedikasinya untuk klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte tersebut.

Akan tetapi, Matic menyatakan bahwa kini dirinya hanya ingin berkonsentrasi penuh bareng klub barunya itu dan sama sekali tidak ingin memikirkan hal-hal yang sudah berlalu. Pemain yang juga pernah bermain untuk Benfica itu pun mengungkapkan bahwa dirinya bakal mempertontonkan sentuhan terbaiknya agar bisa meraih hasil maksimal di laga melawan Chelsea yang akan dihelat pada Minggu 5 November 2017, malam WIB nanti, seperti dilansir Agen Bola.

“Ya, saya memang punya memori manis selama berseragam Chelsea, di mana saya telah menghabiskan tiga setengah musim di London dan itu sudah cukup lama bagi saya untuk berada di sana. Memenangkan gelar juara Premier League merupakan momen-momen paling indah bagi saya selama menjadi bagian dari skuad Chelsea. Ini sesuatu yang tidak biasa bagi saya kembali ke sana sebagai lawan mereka,” tegas Matic.

“Namun kini saya berada di pihak yang berbeda, yang mana sekarang saya adalah pemain The Red Devils. Saya merupakan seorang pesepakbola profesional dan bagaimanapun saya mesti bisa tampil maksimal ketika berhadapan dengan Chelsea agar saya dapat mempersembahkan tiga angka untuk Manchester United yang merupakan tim saya sekarang ini. Kemenangan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi kami agar tetap memiliki peluang besar untuk menjuarai Premier League di akhir musim nanti,” pungkas pemain berkaki kidal itu, sebagaimana dimuat Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas