Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bersua Valencia di Matchday ke-5 Liga Champions 2018-2019, Juan Cuadrado : Juve Menargetkan Kemenangan

Agen BolaAgen Bola – Juan Cuadrado yang bertindak sebagai sayap serang andalan Juventus punya optimistis yang sangat besar menyambut partai kontra Valencia di laga lanjutan pekan ke-5 pada fase kualifikasi Grup H Liga Champions musim 2018-2019 ini. Tidak ada basa-basi, winger andalan Tim Nasional Kolombia itu menerangkan bahwa Si Nyonya Tua – julukan Juventus – selalu bermain untuk menang dan siap memetik kemenangan ketika meladeni tantangan klub perwakilan Spanyol tersebut pada laga tengah pekan ini yang berlangusng di Allianz Stadium.

Menyambut pertandingan penting itu, Juventus sebenarnya punya bekal positif, karena dalam pertarungan di pentas Serie-A pada Sabtu 24 November 2018 kemarin mereka sukses menaklukkan SPAL dengan skor 2-0. Pemain pemilik nama lengkap Juan Guillermo Cuadrado Bello itu mengklaim hasil manis yang dipetik oleh timnya di laga melawan SPAL itu adalah sesuatu yang sangat berharga bagi juara bertahan Serie-A tersebut. Pasalnya, sekarang Juventus dapat mempersiapkan diri untuk melawan klub berjuluk Los Che tersebut dengan santai tanpa ada tekanan.

Cuadrado menjelaskan bahwa kemenangan merupakan tujuan utama bagi Juventus dalam pertandingan melawan pasukan yang bermarkas di Mestalla tersebut. Sebab, raihan tiga poin bakal membuat Juventus mengklaim satu tiket untuk tampil di babak knock out. Terlepas dari hal tersebut, Cuadrado juga menjelaskan bahwa klub berjuluk I Bianconeri tersebut selalu membidik hasil bagus dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni, yaitu meraih kemenangan, tidak peduli tim besar atau tim kecil yang akan menjadi lawan mereka, seperti dikutip Agen Bola.

“Juventus bakal berjalan memasuki lapangan dan memainkan sepakbola demi mencari kemenangan dalam pertandingan dini hari WIB nanti melawan Valencia karena kemenangan merupakan target kami dan hasil positif di laga nanti juga akan membawa kami untuk tampil di babak 16 besar Liga Champions pada edisi 2018-2019 ini. Benar-benar begitu penting untuk memetik kemenangan pada pertandingan melawan SPAL di liga domestik, sehingga kami dapat menyiapkan segalanya dengan pikiran tenang untuk tampil di ajang Liga Champions pada tengah pekan ini,” terang Juan Cuadrado.

“Ya, tentu saja tujuan kami adalah meraih kemenangan. Sebab, kemenangan di laga kontra Valencia akan membuat kami mendapatkan satu tiket untuk bermain di babak 16 besar Liga Champions pada musim ini dan selain itu, kami juga selalu mengincar kemenangan di setiap laga yang kami mainkan, itulah mengapa kami disebut Juventus. Demi mewujudkan target tersebut, kami hanya perlu fokus hingga pertandingan berakhir karena kami telah belajar dari kesalahan yang kami lakukan di laga kontra Manchester United pada beberapa pekan lalu, di mana sudah unggul lebih dulu dan akhirnya kalah akibat konsentrasi kami hilang,” pungkas pesepakbola berusia 30 tahun itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas