Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bersua Wakil Ukraina Di Etihad Stadium, Guardiola : Kami Lebih Yakin Bisa Raih Kemenangan!

Agen Bola1Agen Bola – Ya, Manchester City bakal melakoni matchday ke-2 pada fase penyisihan Grup A di ajang Liga Champions edisi 2017-2018. Untuk pertandingan kali ini, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola itu bakal meladeni tantangan Shakhtar Donetsk yang rencananya akan dilangsungkan di Etihad Stadium, pada Rabu (27-9-2017) dini hari WIB nanti.

Tampil di hadapan publiknya sendiri, pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu mempunyai kepercayaan diri yang sangat tinggi untuk dapat memenangkan pertandingan yang akan dihelat pada tengah pekan ini. Sebab bagi sang pelatih, tampil di depan pendukunga mereka sendiri bakal menghidupkan kepedean dan tentunya juga spirit bagi para armadanya agar dapat menciptakan sejumlah kesempatan untuk menghasilkan gol.

Terlebih pada matchday perdana, Manchester Biru sanggup menaklukkan tuan rumah Feyenoord Rotterdam via kedudukan fantastis, yakni 4-0. Atas raihan positif itu, klub berjuluk The Citizens tersebut berhak menduduki peringkat pertama pada tabel klasemen sementara Grup A Liga Champions musim ini.

Kendati begitu, Pep ‘sapaan akrab Josep Guardiola’ mengakui bahwa dirinya mesti mewaspadai siasat yang akan coba diperagakan oleh klub perwakilan Ukraina tersebut dalam pertandingan nanti. Pasalnya, pada pertandingan pembuka di Grup A Liga Champions musim 2017-2018 ini, Kroty – julukan Shakhtar Donetsk – juga berhasil memetik kemenangan usai menumbangkan klub perwakilan Serie-A, yakni Napoli, via kedudukan 2-1, seperti dikutip Agen Bola.

“Saat ini permainan kami memang jauh lebih sempurna ketimbang pada beberapa musim lalu. Pertandingan melawan Shakhtar Donetsk nanti akan membuat kami bertindak sebagai tuan rumah dan tentunya bermain di hadapan pendukung sendiri akan memberikan semangat yang luar biasa bagi para pemainn kami. Saya yakin para pemain punya semangat yang sangat besar untuk menciptakan peluang dan mencoba untuk menggetarkan gawang lawan. Dukungan dari para fans akan sangat berarti bagi kami sehingga kami bisa tampil sempurna dan mencoba untuk mengalahkan lawan kami,” jelas Guardiola.

“Namun kami juga mesti mewaspadai strategi yang dimiliki oleh Shakhtar Donestk dan memastikan kami memiliki pertahanan solid dalam pertandingan besar ini. Kami selalu mampu tampil sempurna ketika bermain di Eithad Stadium dan saya katakan kami sudah siap untuk pertandingan diri hari WIB nanti,” tuntas pelatih berpaspor Spanyol itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas