Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bertemu Kamboja Di Laga Uji Coba, Andik Vermansyah : Indonesia Tidak Boleh Pandang Mereka Dengan Sebelah Mata

Agen BolaAgen Bola – Penyerang sayap andalan Timnas Indonesia, sebut saja Andik Vermansyah, mengaku sudah siap sepenuhnya menyambut negaranya bertanding dengan Timnas Kamboja dalam pertandingan persahabatan yang rencananya akan dihelat pada Rabu (4-10-2017) malam WIB esok. Pemain yang juga mahir ketika diplot sebagai gelandang pengatur serangan tersebut mengakui bahwa dirinya siap memimpin Timnas Indonesia untuk mengalahkan Kamboja.

Walaupun demikian, Vermansyah menolak untuk memandang Kamboja dengan sebelah mata. Bagi pemain 25 tahun silam tersebut, perihal tersebut penting supaya tujuan mereka untuk meraih kemenangan bisa terwujudkan.

“Bahagia rasanya kembali diberi kepercayaan oleh manager untuk mengisi Timnas Indonesia. Kami sepenuhnya telah siap untuk menghadapi Kamboja dan saya berharap kami bisa memetik hasil positif di laga esok hari. Timnas manapun yang akan menjadi lawan kami, prinsipnya, kami tidak boleh memandang mereka dengan sebelah mata dan harus benar-benar fokus terhadap permainan kami ketika beraksi di atas lapangan hijau,” ungkap Vermansyah.

Rasa besar kepala memang harus dihilangkan oleh Tim Nasional Indonesia dari benak mereka. Ya, memang benar adanya bahwa jika dilihat dari sejarah, di mana Skuad Garuda memang begitu berkuasa atas The Royal Khmers – julukan Kamboja -. Dari enam pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua negara tersebut, Indonesia memang selalu mampu menaklukkan Kamboja dan sang lawan pun selalu gagal membobol gawang Indonesia, seperti dimuat Agen Bola.

Akan tetapi, pertandingan kontra Fiji dan Puerto Rico bisa dijadikan sebagai contoh bagi Skuad Garuda supaya tidak berbesar kepala. Pada dua pertandingan itu, Indonesia memang diunggulkan untuk memetik kemenangan. Ya, prediksi itu pun memang benar jika dilihat dari permainan dan penguasaan bola, di mana Indonesia jauh lebih menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang untuk menghasilkan gol.

Namun, peluang-peluang yang diciptakan oleh Indonesia itu tidak ada satupun yang berhasil membobol gawang lawan Puerto Rico dan Fiji. Oleh sebab itu, konsentrasi dan haram memandang Kamboja dengan sebelah mata harus dilakukan oleh Andik Vermansyah dan kawan-kawan dalam pertandingan yang akan digelar pada esok hari itu jika ingin memetik kemenangan atas lawannya tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas