Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bertemu La Vecchia Signora Di Babak Delapan Besar Liga Champios Musim Ini, Iniesta : Mereka Skuad Yang Sangat Tangguh!

Agen Bola2Agen Bola – Gelandang pengatur serangan andalan milik klub kebesaran Barcelona, sebut saja Andres Iniesta, memastikan bahwa mereka bakal melakoni partai yang sangat berat melawan Juventus usai hasil undian yang melibatkan keduanya klub raksasa Eropa tersebut di babak delapan besar Liga Champions musim 2016-2017 ini. Baginya, partai tersebut bakal berjalan dengan sangat memanas. Sebab, baik Barca maupun Juve sama-sama mempunyai tekad untuk berbicara lebih banyak di turnamen paling bergengsi antarklub Benua Eropa tersebut pada musim 2016-2017 ini, di mana keduanya juga manargetkan untuk menjadi kampiun.

Pemain pemilik nama lengkap Andres Iniesta Lujan itu mengambarkan Si Nyonya Tua – julukan Juventus – merupakan sebuah kesebelasan yang sangat tangguh yang akan menjadi lawan mereka di fase perempatfinal Liga Champions musim ini. Sosok gelandang 32 tahun silam tersebut pun berharap dirinya beserta kolega-kolega setimnya bisa tampil kompetitif dalam dua pertemuan kontra klub besutan pelatih Massimiliano Allegri tersebut, yakni leg pertama dan leg kedua.

“Ini bakal menjadi sebuah partai yang penuh dengan semangat, yang mana partai ini juga bisa saya pastikan akan berjalan dengan sangat sengit, tetapi ini juga akan memiliki cerita yang indah suatu saat nanti. Kami bakal berhdapan dengan sebuah kesebelasan yang sangat tangguh dengan skuad yang dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia di dalamnya. Ini akan menjadi laga sulit bagi kami,” terang Iniesta, seperti dilansir Agen Bola.

“Kami mesti tampil apik dan konsisten di dua pertemuan kandang tandang agar bisa meraih hasil bagus pula demi melaju ke fase empat besar Liga Champions musim ini, karena kami menargetkan diri sebagai juara dalam turnamen ini. Tetapi sekali lagi saya tegaskan laga ini akan berlangsung sulit, di mana mereka (Juventus) juga memiliki target yang sama dengan kami. Kami hanya perlu fokus pada permainan kami,” sambung gelandang andalan Tim Nasional Spanyol itu.

Di pertemuan pertama nanti, klub berjuluk Los Blaugrana tersebut bakal melakukan lawatan mereka ke J.Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Juventus yang akan digelar pada Rabu 12 April 2017, dini hari WIB. Sementara di pertemuan kedua, giliran Lionel Messi dan kawan-kawan yang akan meladeni tantangan La Vecchia Signora di Estadio Camp Nou pada Rabu 19 April 2017, dini hari WIB. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para peikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas