Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bertemu Les Parisiens, Joshua Kimmich : Saya Siap Hentikan Aksi Neymar

Agen BolaAgen Bola – Ya, pertandingan besar yang melibatkan antara Paris Saint Germain (PSG) versus Bayern Munich bakal tersuguhkan di pekan ke-2 fase penyisihan Grup B dalam gelaran turnamen Liga Champions yang akan berlangsung di Stade Parc des Princes pada Kamis (28-9-2017) dini hari WIB nanti. Partai yang mempertemukan antara dua tim elite di Benua Biru Eropa tersebut tentu saja bakal menyedot perhatian khusus dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar dari seluruh penjuru dunia.

Teristimewa, Paris Saint Germain yang pada bursa transfer musim panas 2017 lalu kedatangan pemain kelas dunia atas nama Neymar da Silva Santos Junior yang diboyong manajemen klub dari FC Barcelona. Klub raksasa peserta League One yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Unai Emery tersebut merekrut megabintang Tim Nasional Brasil itu dengan banderol transfer senilai 200 juta poundsterling yang sekaligus memecahkan rekor transfer dunia.

Kedatangan Neymar pun diharapkan bisa mendongkrak pencapaian klub berjuluk Les Parisiens tersebut khususnya di turnamen Liga Champions. Akan tetapi, gelandang pengatur serangan 25 tahun silam tersebut pun dipastikan bakal sulit untuk dapat membawa PSG meraih kemenangan dalam pertandingan melawan klub berjuluk Die Roten tersebut.

Sebab, right-back andalan milik Bayern Munich, sebut saja Joshua Kimmich, mengakui bahwa dirinya siap menghentikan aksi Neymar di atas lapangan dalam pertandingan yang mempertemukan antara timnya melawan PSG. Bahkan, right-back berusia 22 tahun itu telah menunggu momen ini untuk bertarung satu lawan satu dengan mantan megabintang Barcelona itu, seperti dilansir Agen Bola.

“Secara pribadi saya benar-benar sudah tidak sabar lagi untuk bertatap muka dengan Neymar. Dia merupakan satu dari beberapa pemain dengan kualitas terbaik yang ada di muka bumi ini, namun saya sama sekali tidak gentar melawannya satu lawan satu. Saya sudah lama menunggu momen ini, menghadapi pemain terbaik dunia,” jelas Kimmich.

Bayern Munich kini berada di urutan kedua pada tabel klasemen sementara di Grup B Liga Champions musim ini dengan koleksi tiga angka. Arjen Robben dan kawan-kawan hanya berjarak selisih gol dari Paris Saint Germain yang berada di peringkat pertama. Sebab, pada dua pekan lalu dan di waktu bersamaan, Bayern hanya berhasil mengalahkan Anderlecht dengan skor 3-0, sementara PSG sukses membungkam Glasgow Celtic dengan kemenangan fantastis, yakni 5-0, tanpa balas. Demikian beruta dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas