Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Besiktas Resmi Dapatkan Tanda Tangan Gokhan Inler di Deadline Day Bursa Transfer Musim Panas 2016

AGEN BOLAAGEN BOLA – Gelandang sentral milik klub kebesaran Leicester City, sebut saja Gokhan Inler, sudah secara resmi angkat kaki dari King Power Stadium demi bergabung bersama klub raksasa Turki, yakni Besiktas, pada jendela transfer musim panas 2016 ini. Gelandang tengah Tim Nasional Swiss itu pun memutuskan untuk meninggalkan klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Claudio Ranieri tersebut di hari terakhir jendela transfer musim panas 2016 ini.

Pemain veteran berusia 32 tahun itu pun sudah meneken kontrak baru yang berdurasi selama tiga musim ke depan bersama klub elite Turki yang bermarkas di Vodafone Arena tersebut. Si pemain yang bersangkutan itu pun secara sah meninggalkan kampiun Premier League musim 2015-2016 itu usai didatangkan dari salah satu klub raksasa peserta Serie-A, yakni Napoli, pada bursa transfer musim panas 2015 lalu.

Pemain keturunan Turki itu gagal menembus ke tim utama klub berjuluk Si Rubah tersebut yang berada di bawah penanganan Claudio Ranieri. Tercatat, sang pemain hanya mampu membukukan sebanyak 10 pertandingan saja bersama klub yang identik dengan warna biru tua itu sepanjang perhelatan musim 2015-2016 lalu, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Dia (Gokhan Inler) merupakan sosok pemain yang selalu bekerja keras di dalam kesatuan kami karena ia selalu ingin membantu tim ini agar dapat meraih hasil memuaskan di setiap pertandingannya bersama kami. Kami benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kami yang sebesar-besarannya atas segala hal yang sudah ia berikan kepada klub. Kami semua mengharapkan hal-hal baik untuk perjalanan karier ke depannya yaitu bersama Besiktas. Semoga ia akan memiliki musim yang fantastis bersama klub raksasa Turki tersebut pada musim ini,” demikian bunyi pernyataan dari website resmi Leicester City.

Pada penghujung bursa transfer musim panas 2016 ini, klub berjuluk The Foxes sebenarnya bukan hanya ditinggal pemainnya saja, tetapi mereka juga berhasil merekrut ujung tombak andalan milik Sporting Lisbon, yakni Islam Slimani dengan harga transfer sebesar 30 juta poundsterling. Kedatangan Slimani ke skuad Leicester pun diyakini akan memberikan persaingan untuk Jamie Vardy di lini depan tim. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, dalam beberapa musim terakhir ini, Vardy memang dijadikan sebagai andalan di lini depan Leicester karena tidak ada persiangan berarti untuk memperebutkan posisi utama di sektor serang tim, seperti dimuat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas