Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bidik Bomber Mematikan, Monaco & Chelsea Siap Saling ‘Membunuh’ Untuk Bisa Amankan Tanda Tangan Bintang Torino

Agen BolaAgen Bola – Ya, ujung tombak andalan milik Torino, sebut saja Andrea Belotti, tampaknya masih menjadi properti laris di bursa transfer Juli-Agustus 2017 ini. Rumornya, Belotti saat ini sedang menjadi buruan dari dua klub elite Eropa, sebut saja AS Monaco dan Chelsea, yang sangat serius ingin mendatangkan si pemain yang bersangkutan itu menuju ke markas mereka masing-masing sebelum jendela transfer musim panas ini resmi ditutup pada 31 Agustus 2017.

Pada musim kompetisi 2016-2017, Belotti sendiri mampu menunjukkan permainan yang sangat mengesankan ketika beraksi di atas lapangan hijau bersama Torino. Penyerang muda Tim Nasional Italia itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 28 kali serta menyumbang delapan assist dalam 38 penampilannya bersama Torino di semua kompetisi yang diikuti.

Raihan apik itu pun membuat sejumlah klub raksasa Eropa rela mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Belotti. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Calciomercato yang dilansir Agen Bola, Kamis 24 Agustus 2017, The Blues – julukan Chelsea – dikabarkan siap melayangkan proposal penawaran dengan harga sebesar 75 juta euro kepada manajemen Torino dengan harapan bisa membawa sang pemain menuju ke Stamford Bridge sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini ditutup. Penyerang berusia 23 tahun itu pun diharapkan bisa menggantikan peran Diego Costa yang mana jasanya sudah tidak dibutuhkan oleh pelatih Chelsea, yakni Antonio Conte, di musim 2017-2018 ini.

Meski begitu, klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di London Barat tersebut harus bersaing dengan klub asal Prancis yang bermarkas di Stade Louis II itu untuk bisa mendapatkan jasa Belotti. Lebih-lebih, Les Rouges et Blancs – julukan AS Monaco – dikabarkan siap melemparkan proposal penawaran dengan banderol senilai 80 juta euro kepada kubu Torino sembari berharap bisa merealisasikan keinginan mereka untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Palermo itu.

Walaupun demikian, penawaran yang diberikan baik oleh Monaco maupun Chelsea masih jauh lebih rendah dari banderol yang telah ditetapkan oleh pihak manajemen Monaco. Pasalnya, pemain kelahiran Calcinate, Italia, 20 Desember 1993 itu mempunyai klausul penjualan sebesar 100 juta euro dan bagi klub manapun yang ingin mendapatkan jasa sang pemain wajib membayar harga tersebut.

Monaco sendiri berburu tanda tangan Belotti guna untuk mengantisipasi kepergian bintang muda mereka, yakni Kylian Mbappe. Pemain muda berusia 18 tahun yang telah mengoleksi empat caps bersama Tim Nasional Prancis itu memang diketahui menjadi bidikan sederetan klub papan atas Eropa seperti FC Barcelona, Real Madrid, Manchester City, serta Paris Saint Germain (PSG), dan tentu saja banderol sang pemain jauh lebih mahal dari Belotti. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas