Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bila Didepak Manajemen Meriam London, Everton Siap Pekerjakan The Proffesor

Agen BolaAgen Bola – Pelatih berpengalaman asal Prancis, Arsene Wenger pun dipastikan akan kebanjiran peminat bila dirinya didepak oleh pihak manajemen Arsenal dari kursi kepelatihan lantaran Everton sudah secara blak-blakan dengan mengatakan bahwa pihaknya bersedia untuk menampung sang pelatih di klub mereka.

The Proffesor – julukan Arsene Wenger – saat ini sedang berada dalam efek terburuk dalam kariernya sebagai seorang pelatih usai skuad besutannya tersebut secara mengejutkan takluk di tangan Brighton & Hove Albion vis kedudukan 1-2 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-29 yang digelar pada Minggu 4 Maret 2018, malam WIB.

Hasil minor di atas merupakan yang ke-4 secara berturut-turut di seluruh turnamen sehingga membuat klub berjuluk The Gunners tersebut menempati posisi ke-6 pada tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 45 poin dan tertinggal 33 angka dari sang pemuncak, yakni Manchester City.

Selepas pertandingan kontra Brighton & Hove Albion dengan mendapat wawancara dari media yang bertanya apakah dia memiliki perasaan khawatir terkait keputusan manajemen klub mencopot jabatannya dari kursi kepelatihan Arsenal, Arsene Wenger pun menjawab: “Saya sama sekali tidak tertarik untuk membahas kelanjutan karier saya pada momen ini. Untuk sekarang ini, kelanjutan karier saya ke depannya bukanlah kecemasan utama,” jelas Wenger, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Pokok utama saya sekarang ini adalah untuk membawa tim ini (Arsenal) kembali memenangi laga berikutnya. Lalu, kita lihat saja apa yang akan terjadi ke depannya. Saya bakal berusaha untuk memberikan segalanya dengan menerapkan gaya permainan apik kepada para pemain selama saya masih menjadi pelatih Arsenal,” lanjutnya.

Sementara itu, The Toffees – julukan Everton – juga sedang berada dalam momen mengecewakan menyusul tiga kekalahan dalam empat pertandingan terbaru mereka dikancah Premier League. Jabatan Sam Allardyce selaku pelatih kepala Wayne Rooney dan kawan-kawan yang diplot oleh manajemen Everton untuk menggantikan tugas Ronald Koeman di akhir tahun 2017, kini juga tengah berada diambang pemecatan akibat serangkaian hasil buruk di atas.

Dipercaya, manajemen Everton akan mengupayakan segala cara untuk mengamankan tanda tangan Wenger jika pelatih berusia 68 tahun itu akhirnya dipecat oleh kubu Arsenal dalam waktu dekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disitat Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas