Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bila Setan Merah Menang Lawan Crystal Palace, Merson : Partai The Blues Versus The Citizens Akan Menarik!

Agen Bola3Agen Bola – Pesepakbola legendaris hidup Arsenal yang kini menjadi komentator di salah satu stasiun televisi Negeri Ratu Elizabeth, sebut saja Paul Merson, memberikan ramalannya terkait partai besar di matchday ke-7 Premier League 2017-2018 yang mempertemukan antara Chelsea versus Manchester City yang rencananya akan dihelat pada Sabtu (30-9-201) malam WIB. Mantan pemain berpaspor Inggris itu mengklaim partai krusial itu bakal berakhir dengan skor sama kuat alias draw.

Akan tetapi, pria pemilik nama lengkap Paul Charles Merson itu punya penilaian lain sehubungan dengan jalannya laga kedua klub papan atas Premier League tersebut yang akan dimainkan di Stamford Bridge. Baginya, jalannya partai yang melibatkan antara klub berjuluk The Blues versus The Citizens bakal bergantung terhadap hasil yang didapati oleh klub kebesaran Manchester United.

Apabila Manchester Merah sukses mengklaim tiga angka dari calon lawannya Crystal Palace, maka klub besutan pelatih Jose Mourinho tersebut bakal mengkudeta Manchester Biru di peringkat pertama pada tabel klasemen sementara Premier League. Jelas saja perolehan angka klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut bakal berjarak tiga poin dari Setan Merah, dan London Barat bakal tertinggal enam angka. Sekadar informasi, pertandingan yang melibatkan antara The Red Devils – julukan Manchester United – kontra Crystal Palace dihelat dua setengah jam terlebih dahulu dibanding partai Chelsea versus Manchester City.

Dengan begitu, baik London Biru maupun klub arahan Josep Guardiola tersebut bakal berupaya untuk memetik hasil sempurna di laga yang akan dimainkan akhir pekan ini. Paling tidak kedua kesebelasan bakal tampil ngotot demi setidaknya bisa mengamankan satu poin di akhir pertandingan. Ya, laga Chelsea kontra City pun bisa dikatakan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan yang paling dinantikan oleh seluruh kalangan pecinta si kulit bundar dari seluruh penjuru dunia, seperti dilansir Agen Bola.

“Kami semua berharap Manchester Merah bisa memenangkan pertandingan melawan Crystal Palace di Old Trafford. Sebab, itu bakal membuat pertai Chelsea versus Manchester Biru menjadi semakin menarik untuk ditonton. Ya, lantaran kekalahan bakal membuat angka Si Biru kian menjauh dari perolehan Manchester Merah,” ungkap Merson.

“Saya menyadari ini merupakan permulaan yang cukup bagus bagi Chelsea. Sebab itulah, mereka bakal melakukan segala cara agar bisa terhindar dari hasil mengecewakan sehingga hasil seri merupakan opsi terakhir yang akan dipilih oleh Chelsea,” tandas pandit berusia 49 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas