Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bila Tekad Sudah Bulat Ingin Pergi, Spalletti Siap Melepas Perisic Ke Man Merah

Agen Bola4Agen Bola – Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United memasukan nama penyerang sayap milik Inter Milan, sebut saja Ivan Perisic, ke dalam daftar belanja klub yang akan coba didatangkan pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini. Performa mengesankan yang diperlihatkan oleh Perisic bareng klub berjuluk La Beneamata di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 ini pun membuat pelatih Setan Merah, Jose Mourinho tertarik untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford pada putaran bursa transfer terdekat ini guna untuk mengarungi musim 2017-2018 mendatang bersama skuadnya.

Menyikapi spekulasi transfer pasukannya itu, manager anyar Inter Milan, Luciano Spalletti menerangkan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa berat hati jika pesepakbola 28 tahun silam tersebut hengkang dari Giuseppe Meazza dalam waktu dekat ini. Pelatih berpaspor Italia itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menghalangi Perisic jika si pemain yang bersangkutan memang memiliki keinginan untuk angkat kaki dari klub.

“Tidak seharusnya kami menahan pemain agar tetap tinggal bersama klub ini (Inter Milan) karena keinginan pemain tidak ada yang bisa menghalanginya. Lebih baik kami menyakinkan seseorang untuk bergabung bersama tim ini. Dan saya pikir itu yang seharusnya kami lakukan,” jelas Spalletti, sebagaimana disitat Agen Bola.

Berbicara lebih mendalam, Spalletti menerangkan kalau para pesepakbola seharusnya mempunyai kepercayaannya masing-masing. Pelatih berusia 58 tahun berkepala plontos itu menilai setiap pesepakbola tidak perlu diyakinkan untuk tetap tinggal bersama klub mereka, segalanya tergantung kepada hasrat si pemain yang bersangkutan itu sendiri.

“Apabila terdapat satu pemain yang tidak percaya dengan masa depannya bersama klub mereka pada saat ini, dan sang pemain merasa lebih baik jika memutuskan untuk hengkang demi bergabung bersama sebuah klub pilihan mereka dengan alasan lebih termotivasi, maka saya tidak akan menghalangi kehendak mereka karena itu adalah hak setiap pemain dan tidak seorang pun yang bisa menahan mereka jika tekadnya sudah bulat,” tandas mantan pelatih AS Roma itu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas