Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Bilic : Arbeloa Bakal Memiliki Peran Vital di Skuad The Hammers Musim 2016-2017

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peracik strategi klub West Ham United, sebut saja Slaven Bilic, memastikan bahwa Alvaro Arbeloa bakal menjadi pemain yang sangat penting di dalam skuadnya untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 ini usai direkrut di hari terakhir dibukanya pasar jual beli pemain Juni-Juli 2016.

Adapun Arbeloa yang saat ini sudah menginjak usia yang ke-33, kembali ke kompetisi Premier League tepat tujuh musim usai hengkang dari klub kebesaran Liverpool guna untuk bergabung bersama klub raksasa La Liga, yakni Real Madrid, pada bursa transfer musim panas 2009 silam. Pemain veteran berpaspor Spanyol itu pun merupakan penandatanganan ke-13 klub berjuluk The Hammers tersebut di lantai transfer musim panas 2016 ini.

Walaupun usianya sudah tidak lagi muda, namun pelatih berpaspor Kroasia itu tetap percaya bahwa Arbeloa bakal dapat memberikan dampak positif serta menghadirkan rivalitas tinggi bagi para pemain bertahan klub berjuluk The Iros tersebut. Ya, apalagi dengan pengalaman kayanya bersama klub peserta Premier League yang bermarkas di Anfield Stadium dan tentunya juga bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut menjadi alasan kuat Bilic berpikir demikian, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Track record-nya sebagai seorang pemain sepakbola tentu saja cukup populer. Dia (Alvaro Arbeloa) pernah bermain untuk klub kebesaran Liverpool dan sangat jelas dirinya dapat mengerti dengan baik soal bagaimana kerasnya kompetisi Premier League dan itu akan sangat berguna bagi kami. Dirinya juga memiliki perjalanan yang cukup panjang bersama skuad senior Real Madrid, tepatnya selama delapan musim dan hal yang paling positif bagi kami adalah ia telah memenangi segalannya bersama klub asal Spanyol tersebut,” jelas Bilic.

“Sejatinya kami memang memiliki keinginan untuk mempercantik skuad kami terutama di barisan benteng belakang tim, dan Arbeloa tersedia meski kami tidak dapat memungkiri bahwa ini adalah pilihan jangka pendek bagi karena usia Arbeloa yang sudah tidak muda lagi, tetapi setidaknya kami ia bisa membantu kami untuk beberapa musim ke depan. Sebab itulah, Arbeloa merupakan rekrutan sempurna kami di bursa transfer musim panas ini. Saya dapat melihat bahwa dirinya bakal menjadi pemain yang sangat penting untuk kami di musim kompetisi 2016-2017, dan saya pikir itu sudah tidak perlu dibantah lagi,” pungkas manager berusia 47 tahun itu, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas