Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Bilic : Payet Siap di Laga Melawan Watford!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Gelandang pengatur serangan andalan West Ham United, sebut saja Dimitri Payet, mesti rela tidak dapat ikut terlibat di tiga laga pembuka Premier League musim 2016-2017 bersama klub akibat cedera yang menderanya. Akan tetapi menyambut matchday keempat Liga Inggris, pesepakbola berusia 29 tahun itu pun akhirnya dinyatakan sudah fit dan siap tampil di laga kontra Watford yang akan berlangsung di Olympic Stadium pada Sabtu 10 September 2016, malam WIB.

Sang pemain yang sepanjang perhelatan musim 2015-2016 lalu berhasil menyumbang 12 gol untuk klub besutan Slaven Bilic tersebut memang sempat jadi bidikan sederetan klub papan atas Eropa diantaranya adalah Real Madrid dan Chelsea. Akan tetapi, gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Prancis dan manajemen klub berjuluk The Hammers tersebut sependirian untuk tidak menerima tawaran dari klub manapun di bursa transfer musim panas 2016 yang baru secara resmi ditutup pada beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pandangan manager klub berjuluk The Irons, yakni Slaven Bilic, gelandang pengatur serangan andalannya itu sudah fit dan siap tampil di laga kontra Watford yang akan digelar pada akhir pekan ini. Menurut pelatih asal Kroasia itu, klubnya memang sangat membutuhkan kehadiran Payet di setiap pertandingan karena pada faktanya tim memang sangat bergantung kepada figur mantan pemain Olympique de Marseille tersebut. Hal itu pun dapat diukur dari tiga laga pembuka Premier League musim 2016-2017, di mana West Ham harus takluk di tangan Chelsea dan Manchester City pada pekan ke-1 dan ke-3, tetapi di matchday ke-2 mereka berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 1-0, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Saya sudah menyadari bahwa kami memang sangat bergantung kepada sosok Payet sejak pertandingan pembuka Premier League melawan Chelsea. Dan tentu saja berita ini (pemulihan Payet) akan menjadi kabar gembira bagi kami segenap West Ham United,” terang Bilic.

“Payet sudah tampil bersama Tim Nasional Prancis di dua laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada beberapa waktu lalu dan saat ini dirinya sudah kembali ke tim, saya pikir dalam waktu dekat ini kami akan melihat aksinya di atas lapangan. Dan harapan saya adalah bisa melihat dia bermain di laga melawan Watford pada akhir pekan ini. Kami benar-benar begitu merindukan aksinya di atas lapangan,” pungkas manager berusia 47 tahun itu, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas