Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Bintang Lazio Akan Merapat ke Stamford Bridge Pada Musim Panas 2016

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Gelandang pengatur serangan andalan milik klub kebesaran Lazio, sebut saja Felipe Anderson, besar kemungkinan bakal bergabung bersama kampiun Premier League dua musim lalu, Chelsea, di lantai transfer Juni-Juli 2016. Rumornya, Giuliano Bertolucci selaku agen dari pemain Tim Nasional Brasil tersebut dikabarkan sedang melakukan dialog dengan pihak manajemen klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut mengenai transfer sang pemain dalam waktu dekat ini.

Seperti yang diwartakan situs resmi AGEN BOLA, Selasa 12 Juli 2016, Bertolucci pada beberapa waktu lalu baru saja melakoni peran sebagai agen dari si pemain yang bersangkutan itu. Sang agen berkoneksi di bawah bimbingan Kia Joorabchian. Sekarang ini, dirinya tengah melakukan perundingan dengan pihak klub asal London Barat tersebut untuk memboyong pemain yang saat ini berusia 23 tahun itu menuju ke Premier League dengan bergabung bersama klub yang identik dengan warna biru tersebut.

Pada bursa transfer musim panas 2015 lalu, Pengelola Olahraga Sepakbola Lazio, Igli Tare, secara resmi mengumumkan kubunya telah melakukan penolakan proposal penawaran yang dilayangkan oleh klub kebesaran Manchester United dengan harga sebesar 50 juta euro untuk memboyong Anderson. Akan tetapi besar kemungkinan, pemain pemilik nama lengkap Felipe Anderson Pereira Gomes tersebut bisa jadi akan bergabung bersama klub peserta Premier League yang pada musim 2016-2017 mendatang sudah dipastikan bakal berada di bawah penanganan Antonio Conte tersebut.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu bergabung bersama Lazio dari salah satu klub raksasa Brasil, yakni Santos, pada bursa transfer musim panas 2013 silam. Klub asal Brasil yang bermarkas di Vila Belmiro itu menjual si pemain yang bersangkutan itu dengan harga senilai 7,8 juta euro, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas