Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Bintang Muda Man United Berada Dalam Radar Madrid

AGEN BOLAAGEN BOLA – Nama pemain belia milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Marcus Rashford, melambung tinggi ke permukaan bumi setelah diberi kesempatan bermain bersama tim senior Setan Merah. Bahkan berdasarkan berita terbaru, pemain muda yang telah mengoleksi lima caps bersama Tim Nasional Inggris (senior) itu dijadikan sebagai bidikan oleh sejumlah klub raksasa Benua Biru.

Salah sebuah klub papan atas Eropa yang membidik tanda tangan Rashford ialah juara bertahan Liga Champions, yakni Real Madrid. Klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut dikabarkan bakal berupaya keras untuk bisa mengamankan jasa pesepakbola berusia 19 tahun itu. Berita ini dihembuskan oleh salah satu media kawakan asal Negeri Ratu Elizabeth.

Rashford pun memulai pertandingan debutnya bersama skuad senior klub berjuluk The Red Devils tersebut itu terjadi pada Februari 2016 ini. Selang beberapa waktu kemudian, si pemain yang bersangkutan itu pun mendapat panggilan dari pelatih Roy Hodgson guna untuk memperkuat Tim Nasional Inggris yang kala itu ikut berpartisipasi dalam gelaran Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis, informasi ini dikutip AGEN BOLA dari beberapa sumber di ranah Inggris.

Sayangnya, masa depan Rashford di Theater of Dreams pun diramalkan tidak bakal awet. Masalahnya, klub berjuluk Los Galacticos (yang dalam bahasa Indonesia ‘bertabur bintang) itu memiliki rencana untuk menggoda pemain muda yang berposisi sebagai ujung tombak itu agar bersedia merapat ke Estadio Santiago Bernabeu dan bakal mengutus pengintai ketika si pemain yang bersangkutan itu tampil bersama The Three Lions.

Jika nantinya jadi bergabung bersama Real Madrid, Rashford pun masih belum bisa langsung menjalani pertandingan debutnya bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Masalahnya, klub raksasa La Liga yang berbasis di Ibu Kota Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Zinedine Zidane tersebut masih menjalani hukuman dengan larangan melakukan aktivitas transfer yang diberlakukan oleh FIFA selaku badan tertinggi sepakbola Eropa. Ya, pemain anyar yang akan didatangkan oleh Madrid itu sendiri baru bisa bermain bersama klub pada musim dingin Januari 2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penikmat olahraga kaki itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas