Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bintang Muda Sampdoria Membuka Peluang Bermain Dikancah Premier League

Agen Bola1Agen Bola – Semenjak menjalani pertandingan pertamanya bersama skuad senior Sampdoria, performa yang ditunjukan oleh Patrik Schick di atas lapangan hijau memang berhasil membuat sejumlah publik pecinta si kulit bundar terpana. Bahkan di usianya yang saat ini baru menginjak 21 tahun, si pemain yang bersangkutan itu diyakini oleh banyak kalangan akan menjadi pemain bintang di masa yang akan datang.

Penilaian yang diungkapkan oleh sejumlah penganalisis itu sebenarnya bukan tanpa sebab. Ya, hingga musim kompetisi 2016-2017 berlangsung sejauh ini, Schick tercatat telah mencetak sembilan gol dalam 24 penampilannya bersama klub peserta Serie-A yang bermarkas di Stadio Luigi Ferraris tersebut.

Kenyataan tersebut pun membuat nama Schick menjadi bidikan sederetan klub papan atas Benua Biru pada saat ini, termasuk sejumlah klub yang berkompetisi di Premier League juga dikabarkan mengantre tanda tangan sang pemain. Niat sederetan klub asal Negeri Ratu Elizabeth untuk mengamankan tanda tangan Schick pun bisa dikatakan cukup besar. Pasalnya, si pemain yang bersangkutan itu sendiri mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan yang sangat besar untuk merasakan kerasnya pertandingan dikancah Premier League. Persaingannya yang sangat ketat membuat liga tersebut disebut-sebut sebagai kompetisi terbaik di dunia pada saat ini dan membuat Schick kepincut untuk ikut terlibat di dalamnya, seperti dikutip Agen Bola.

“Pergi menuju ke Negeri Ratu Elizabeth dan bergabung bersama salah satu klub peserta Premier League? Tentu saja saya tidak akan menolak jika ada tawaran yang datang kepada saya. Premier League merupakan liga terbaik di muka bumi pada saat ini dan menurut pandangan saya liga ini sangat kompetitif, di mana di dalamnya terdapat tujuh hingga delapan tim yang memiliki peluang untuk menjuarai kompetisi tertinggi Inggris tersebut di setiap musimnya, tentu saja hal ini sangat berbeda di liga lain. Saya selalu percaya segalanya bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola, tetapi kini saya adalah pemain Sampdoria,” jelas Schick.

“Untuk saat ini saya masih ingin meningkatkan kualitas yang saya miliki bersama Sampdoria, dan tentu saja saya akan bekerja keras agar dapat membantu klub ini meraih sesuatu yang indah di akhir musim 2016-2017 nanti. Dan setelahnya kita akan lihat apa yang akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2017 nanti,” pungkas pesepakbola yang berposisi sebagai ujung tombak sentral itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas