Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Blazers Terpaksa Kehilangan Turner untuk Sementara

Agen BolaAgen Bola – Evan Turner, siapa yang tak mengenal pemain basket yang membela Portland Trail Blazers ini? Ya, belakangan ini mungkin nama Evan menjadi sedikit ramai diperbincangkan oleh publik, terutama para pecinta Olahraga basket setelah kecelakaan kecil di arena permainan menimpa dan memaksanya rehat dari ajang bergengsi yang seharusnya masih bisa diikuti.

Salah satu tim basket Amerika, Portland Trail Blazers terpaksa kehilangan salah satu pemain kuncinya, Evan Turner. Tentu saja kabar buruk ini menjadi salah satu hal yang sangat disayangkan. Evan Turner mengalami patah tulang tangan kanan pada saat bertanding melawan Dallas Mavericks pada Selasa lalu dan terpaksa absen untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

Evan Turner mengalami patah tulang tangan kanan dan harus meninggalkan tim yang dibelanya pada pertengahan kuarter ketiga. Sementara itu, Portland Trail Blazers akhir-akhir ini mengumumkan bahwa pemain unggulannya tersebut menderita patah tulang metacarpal ketiga pada tangannya. Atas kejadian ini, Evan Turner pun harus menjalani operasi untuk pemulihan. Berita ini dimuat Agen Bola dari beberapa sumber ternama Eropa.

Meskipun Evan Turner mengalami patah tulang pada tangan kanannya, namun Portland Trail Blazers berhasil meraih kemenangan gemilang atas tim lawannya, yaitu Dallas Mavericks dengan angka yang sangat penting saat buzzer berbunyi. Sayangnya, mereka akan kehilangan Evan Turner mengalami patah tulang saat mengejar kesempatan play off wilayah Barat nanti.

Sayangnya, tim yang terpaksa kehilangan Evan Turner yang telah mengalami patah tulang tersebut terpaksa mengalami ketertinggalan sebanyak 1 game di belakang spot urutan kedelapan. Evan Marcel Turner yang berusia 28 tahun ini telah mengambil kontrak dengan nilai 70 juta dolar dan durasinya selama 1 tahun untuk bergabung bersama tim pada off season.

Pemain basket kelahiran 27 Oktober 1988 ini rata-rata telah berhasil mencetak 9,7 poin, 3,9 rebound, dan juga 3,4 assist sebelum pertandingan ini dilangsungkan. Demikian pula dengan Reutes. Tentu saja, dengan pencapaian gemilang seperti ini sangat disayangkan Evan Turner mengalami patah tulang hingga terpaksa absen bertanding untuk membela tim kebanggaannya. Demikian berita dunia basket terupdate yang disuguhkan Agen Bola untuk Anda para penggemar Olahraga yang juga dikenal dengan sebutan NBA ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas