Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Bomber Klub Semenjana Premier League Masuk Radar Los Blaugrana

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, juara bertahan La Liga, yakni Barcelona, ternyata masih mengincar pemain untuk dijadikan sebagai pelapis trio NSM yang terdiri dari Neymar da Silva Santos Junior, Luis Suarez, dan Lionel Messi. Untuk sekarang ini di dalam tim asuhan Luis Enrique tersebut, hanya terdapat sosok Munir El Haddadi yang bisa menjalani peran tersebut apabila salah satu dari ketiga sosok tersebut dibekap cedera.

Oleh sebab itu di lantai transfer musim panas 2016 ini, klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut membidik beberapa pemain untuk didatangkan dalam waktu dekat ini. Sejumlah nama yang dimaksud tersebut adalah Luan Guilherme, Kevin Gameiro, Andre Pierre Gignac, dan Luciano Vietto. Alhasil? Tidak ada satu pun dari keempat nama tersebut yang berhasil didatangkan oleh El Barca.

Tentu saja keempat pemain tersebut pasti berpikir apabila mereka jadi bergabung bersama Barca, maka kesempatan tampil di atas lapangan akan menjadi semakin kecil lantaran mesti bersaing dengan Messi, Suarez dan Neymar untuk mendapatkan satu tempat di skuad Barca. Usai pemain-pemain yang disebutkan di atas, klub berjuluk Los Blaugrana tersebut ternyata juga membidik penyerang Valencia, yakni Paco Alcacer, dan bomber Tim Nasional Kolombia milik AC Milan, sebut saja Carlos Bacca, seperti dikutip AGEN BOLA.

Akan tetapi, Los Che – julukan Valencia – tidak ingin menjual Alcacer dengan alasan masih ingin menggunakan jasa sang pemain. Sebagaimana yang diwartakan Daily Mirror, Rabu 18 Agustus 2016, sekarang Barcelona membidik ujung tombak West Bromwich Albion (WBA), sebut saja Salomon Rondan.

Pemain pemilik nama lengkap Jose Salomon Rondon Gimenez itu dianggap mempunyai kapasitas untuk menghuni barisan serang Barcelona. Bersama WBA dikancah Premier League edisi 2016-2017 ini, sang pemain berhasil menyarangkan satu bola ke gawang lawan dari satu laga. Gol itu pun memastikan kemenangan klub berjuluk The Baggies atas Crystal Palace dengan skor 1-0, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

Terlepas dari hal tersebut, terdapat sebuah bekal plus yang dimiliki oleh Rondon untuk bisa menjadi bagian dari skuad Barcelona. Pesepakbola berusia 26 tahun itu sudah mempunyai pengalaman untuk tampil di La Liga setelah sebelumnya pernah bermain untuk Las Palmas dari 2008 hingga 2010 dan Malaga dari 2010 sampai 2012.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas