Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Bonucci Mengajukan Diri Untuk Berseragam Manchester City

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, nama pemain belakang andalan milik klub kebesaran Juventus, sebut saja Leonardo Bonucci, saat ini memang sedang menjadi properti terpanas di lantai transfer. Salah sebuah klub yang benar-benar begitu serius untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola 29 tahun silam tersebut ialah klub raksasa yang berkompetisi dikancah Premier League, sebut saja Chelsea.

Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat itu dikabarkan telah melakukan sejumlah percobaan dalam beberapa pekan terakhir dengan usahanya untuk meyakinkan Bonucci agar bersedia untuk bergabung bersama mereka di musim dingin Januari 2017 nanti. Akan tetapi sampai sekarang ini, kesepakatan transfer untuk musim dingin Januari 2017 tidak kunjung mendapat respons positif.

Saat ini, spekulasi yang cukup mengejutkan dan tentunya juga sangat menyakitkan bagi Chelsea justru terlontar dari mulut Bonucci sendiri. Pemain belakang andalan Tim Nasional Italia itu dirumorkan memang memiliki keinginan yang sangat besar untuk berkarier di Inggris dengan bergabung bersama salah satu klub raksasa Premier League. Akan tetapi, klub yang diinginkan sang pemain sebagai pelabuhan berikutnya ternyata bukanlah klub berjuluk The Blues melainkan Manchester City, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Berdasarkan pandangan CEO Manchester Biru, Ferran Soriano, Leonardo Bonucci berambisi untuk bisa merasakan tangan dingin polesan Josep ‘Pep’ Guardiola. Lebih-lebih, Soriano membenarkan bahwa pemain belakang tangguh berkepala plontos itu telah mengajukan diri untuk bisa berseragam Manchester City dalam waktu dekat ini atau lebih tepatnya ingin pindah ke City ketika bursa transfer musim dingin resmi dibuka pada Januari 2017 nanti.

“Harus diakui bahwa kini terdapat begitu banyak pemain yang ingin berseragam Manchester City karena adanya sosok Josep Guardiola di dalam klub. Pemain belakang Tim Nasional Italia, sebut saja dia Leonardo Bonucci, memiliki keinginan yang sangat besar untuk bermain di bawah pemerintahan Guardiola dan sang pemain juga telah mengontak kami dan itu bagus untuk kami karena sebelumnya (bursa transfer lalu) Guardiola juga menginginkannya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 nanti,” jelas Soriano, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas