Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bos Atletico : Saya Akan Sangat Bahagia Bila Costa Bisa Kembali Ke Vicente Calderon

Agen BolaAgen Bola – Orang nomor satu di kubu Atletico Madrid, sebut saja Enrique Cerezo, mengakui bahwa dirinya akan merasa sangat bahagia apabila penyerang utama Chelsea, Diego Costa bisa kembali bergabung bersama mereka di Estadio Vicente Calderon. Ujung tombak andalan Tim Nasional Spanyol berdarah Brasil itu sendiri meninggalkan klub elite peserta La Liga yang berada di bawah pemerintahan pelatih Diego Simeone tersebut untuk bergabung bersama klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat dengan harga transfer yang menyentuh angka 32 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas 2014 silam.

Pada beberapa waktu lalu, Costa memang sempat dihubung-hubungkan akan kembali memperkuat Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – untuk musim 2017-2018 mendatang. Akan tetapi, sepertinya kepindahan tersebut tidak akan terealisasikan dan hanya akan menyisahkan luka saja bagi para fans Atletico. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, Costa kini dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan kariernya di Chinese Super League yang rencananya akan pindah pada musim dingin Januari 2017 lalu, namun hingga jendela transfer secara resmi ditutup ia tetap bertahan di Chelsea karena manajemen klub tidak mengizinkannya untuk pergi.

“Telah berlangsung sejak lama saya berbincang-bincang dengan dia (Diego Costa) soal kans kembali bergabung bersama kami (Atletico Madrid), tapi sekarang dia sudah bergabung bersama klub raksasa. Beberapa media ternama Eropa memberitakan bahwa Costa akan bergabung bersama salah satu klub peserta Chine Super League dalam waktu dekat ini. Namun, saya percaya Chelsea akan melakukan segala cara untuk mempertahankan striker andalannya itu, karena mereka tidak akan pernah membiarkan pemain bintangnya pergi begitu saja,” ungkap Cezero, seperti dilansir Agen Bola.

“Ya, saya akan merasa sangat bahagia apabila Costa bisa kembali menjadi bagian dari kami. Tapi saya pikir itu sesuatu yang sangat sulit untuk diwujudkan. Kini ia berada di tim yang sangat kuat, klub yang memiliki peluang besar untuk memenangkan gelar juara Premier League. Saya rasa tidak ada tim besar yang akan membiarkan pemain bintangnya pergi dengan mudah,” pungkas sang Presiden Atletico Madrid itu.

Dipercaya, Costa akan kembali mempertimbangkan untuk berkarier di China dengan memperkuat salah satu klub peserta Chinese Super League untuk musim 2017-2018 mendatang. Ya, China sendiri kini memang tengah menjadi momok menakutkan bagi klub-klub Eropa, dengan kekuatan finansial yang sangat besar mereka berani membeli pemain dengan harga mahal. Bukan hanya itu saja, mereka juga berani memberikan gaji tinggi kepada pemain incarannya. Tentu saja gaji yang ditawarkan oleh klub China memang tidak masuk akal, dan hal itulah yang membuat pemain-pemain bintang rela mengorbankan karier emasnya di Eropa demi bergabung bersama klub China agar mendapat penghasilan yang jauh lebih besar dari yang mereka dapatkan di klub terdahulunya. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas