Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Bos Sevilla : Kami Tidak Takut Kepada Siapapun Termasuk Real Madrid

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Kampiun turnamen Europa League edisi 2015-2016, yakni Sevilla, bakal berhadapan dengan sang juara Liga Champions musim lalu, sebut saja Real Madrid, guna untuk memperebutkan gelar juara Piala Eropa edisi 2016. Bagai langit dan bumi, tentu saja klub berjuluk Los Blancos itu lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan nanti. Sebab, klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut adalah sebuah kesebelasan dengan intensitas skuad yang jelas saja jauh lebih bagus ketimbang Sevilla sendiri.

Walaupun begitu, klub berjuluk Los Palanganas tersebut ogah mengibarkan bendera putih sebelum bertarung. Dengan status yang tidak difavoritkan terkadang malah bisa membuat tim bermain lebih bebas karena tanpa beban dan bisa jadi sanggup mempertontonkan permainan terbagusnya.

Bahkan orang nomor satu Sevilla, yakni sebut saja Jose Castro, merasa sangat yakin bahwa timnya dapat menghadirkan perlawanan keras terhadap pasukan yang diarsiteki oleh Zinedine Zidane tersebut dalam pertandingan yang akan digelar pada Rabu 10 Agustus 2016, dini hari WIB. Sang presiden klub bahkan meninggikan diri dengan mengungkapkan bahwa timnya sama sekali tidak pernah gentar kepada klub manapun, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Berbicara lebih jauh, Castro mengklaim bahwa skuadnya kini sedang berada di level permainan terbaiknya dan memiliki rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi dan siap menghadapi Madrid tanpa rasa takut sedikitpun. Pria pemilik nama lengkap Jose Castro Carmona itu bahkan cukup yakin bahwa pasukan yang berada di bawah penanganan Jorge Sampaoli tersebut dapat menjadi kampiun di turnamen Piala Super Eropa edisi 2016.

“Saat ini kami semua benar-benar begitu bergairah dan sama sekali tidak punya rasa takut kepada siapapun. Kami juga dinaungi rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi untuk mendorong kami memenangkan pertandingan nanti (kontra Real Madrid) guna menambah gelar juara di lemari trofi kami. Dan tentu saja saya pikir kami akan terus berkembang di setiap musimnya,” jelas Castro, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas