Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Bukan Hanya Tentang Segi Pencapaian Gol CR7

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peracik strategi Sevilla, Unai Emery memberikan sanjungannya untuk superstar Real Madrid, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo. Baginya, mantan kekasih Irina Shayk itu bukan hanya sekadar predator dalam membobol gawang lawan saja, melainkan dia juga mampu memberikan dampak positif untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Hal yang normal apabila manager asal Spanyol itu memiliki pandangan yang sedemikian. Ya, di mana kompetisi La Liga hanya menyisahkan empat pertandingan, megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu bukan hanya menterang dalam hal mencetak gol saja. Pemain berjuluk CR7 itu juga menjadi pemain yang paling banyak menciptakan assist, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Bersama skuad besutan pelatih Carlo Ancelotti di periode 2014-2015 ini, playmaker 30 tahun silam itu sanggup menyarangkan gol sebanyak 50 serta 21 assist dalam 48 pertandingan yang dilakoninya di seluruh kompetisi. Terlepas dari hal tersebut, mantan megabintang Manchester United itu juga frekuensi dalam memotivasi skuad melalui aksi dan pergerakan indah yang dipertontonkan terhadap kolega-kolega setimnya itu, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

Hal tersebut yang coba diwanti-wanti oleh Emery kala skuadnya meladeni tantangan Los Blancos dalam laga lanjutan La Liga matchday ke-35, yang akan digelar pada Minggu (3-5-2015) dini hari WIB nanti. Hasil sempurna merupakan hal yang wajib didapatkan oleh klub dengan julukan Los Sevillistas apabila ingin mengakhiri musim ini setidaknya duduk di posisi empat besar guna untuk berlaga di ajang Liga Chmapions pada musim 2015-2016 mendatang.

“Ya, kami menyadarinya dengan kedalaman tentang apa yang telah dilakukan oleh Cristiano selama kariernya. Dia sudah membobol gawang lawan sebanyak ratusan kali. Tetapi, dia bukan hanya sekadar handal dalam hal itu saja (mencetak gol), dia juga memberikan dampak positif bagi timnya dan telah melakukan pekerjaan spektakuler,: tegas Emery kepada situs resmi AGEN BOLA.

“Namun dalam pertandingan dini hari nanti, kami tidak hanya fokus terhadap pergerakan Ronaldo saja, sebab kami menyadari bahwa skuad mereka dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas, dan intinya kami hanya perlu fokus terhadap permainan kami sendiri. Mudah-mudahan kami mampu menghentikan laju mereka di partai ini,” tutup mangaer 43 tahun silam itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas