Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Buru Left-Back Baru, Setan Merah Jadikan Jordi Alba Sebagai Prioritas

Agen Bola2Agen Bola – Kampiun Europa League musim 2016-2017, Manchester United dilaporkan menargetkan posisi left back sebagai pengutamaan mereka di lantai transfer Juni-Juli 2017 ini. Nama bek kiri milik klub kebesaran Barcelona, sebut saja Jordi Alba, dilaporkan masuk dalam daftar belanja klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu.

Pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu memang dikabarkan benar-benar begitu serius untuk melabuhkan left back baru ke Theater of Dreams pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Sebab, pada musim 2016-2017 beberapa percobaan pun dilakukan, dari mulai memasang Daley Blind, Ashley Young, Marcos Rojo, Luke Shaw hingga Matteo Darmian pada posisi tersebut.

Akan tetapi, tidak seorang pun yang mampu bermain apik agar bisa dipercaya untuk ditempatkan pada posisi tersebut secara permanen di dalam skuad klub berjuluk The Red Devils tersebut. Hal inilah yang membuat Mourinho beserta manajemen klub gusar dengan pemain mereka yang tersedia saat ini dan ingin mencari pemain ideal pada bursa transfer musim panas 2017 ini demi mengarungi musim depan agar tampak lebih garang, seperti dimuat Agen Bola.

Pemain pemilik nama lengkap Jordi Alba Ramos itu pun mengemuka hingga ke permukaan yang disebut menjadi prioritas Mourinho dalam putaran bursa transfer terdekat ini. Berdasarkan berita yang diterbitkan situs resmi ESPN, Jumat 23 Juni 2017, Alba pun merasa cukup kecewa dengan jam terbang yang diperolehnya dari Barcelona pada musim 2016-2017, di mana left back Tim Nasional Spanyol itu hanya mencatatkan 39 penampilan saja di seluruh turnamen yang diikuti timnya. Bahkan, si pemain yang bersangkutan itu juga kerap tidak dilibatkan dalam pertandingan-pertandingan krusial khususnya di ajang Liga Champions ketika mencapai fase gugur.

Walaupun sekarang Luis Enrique selaku pelatih Barcelona sebelumnya sudah digantikan dengan Ernesto Valverde, Alba dilaporkan tetap merasa pesimis dengan karier ke depannya bersama klub raksasa peserta La Liga yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut. Apabila pelatih baru Barcelona itu tidak dapat meyakinkannya, maka pesepakbola berusia 28 tahun itu dipercaya akan hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya itu dan memilih untuk berkarier di Inggris dengan bergabung bersama Manchester United. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas