Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Cabut Dari Leicester City Pada Akhir 2017-2018, Ini Plan Mahrez

Agen Bola1Agen Bola – Megabintang kepunyaan Leicester City, sebut saja Riyad Mahrez, dilaporkan sudah merasa tidak nyaman lagi menjadi bagian dari skuad besutan Claude Puel. Personel andalan Tim Nasional Aljazair itu pun digadang-gadang siap cabut dari King Power Stadium ketika masa baktinya expired pada 30 Juni 2018 mendatang.

Sejumlah rumor pun berhembus hingga ke permukaan sehubungan dengan kelanjutan karier Mahrez untuk ke depannya. Pemain pemilik nama lengkap Riyad Karim Mahrez itu pun terus dihubung-hubungkan dengan sederetan klub elite Eropa. Kualitas memukaunya dalam membangun serangan tim pun merupakan faktor utama mengapa klub-klub papan atas Eropa bersedia untuk mengantre tanda tangannya.

Saat ini, kelanjutan karier ke depan Mahrez pun kembali dihubung-hubungkan dengan salah satu klub partisipan Serie-A. Seperti diberitakan media terkemuka Sportsmole, Jumat 9 Maret 2018, pemain yang berposisi sebagai winger itu rumornya benar-benar begitu tertarik untuk bergabung bersama AS Roma.

Mahrez sendiri bahkan digadang-gadang sedang menjalin kontak dengan manajemen Roma terkait peluangnya bergabung. Si pemain yang bersangkutan itu pun sudah tidak sabar lagi untuk bergabung bersama klub asal Italia yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut ketika jendela transfer musim panas secara resmi dibuka per 1 Juli 2018 mendatang.

Akan tetapi, sebuah spekulasi melaporkan kalau Mahrez masih akan menemui masalah besar untuk merealisasikan mimpinya untuk bergabung bersama Roma. Sebab, manajemen Leicester City sampai sekarang ini masih belum memberi izin kepada sang pemain untuk meninggalkan mereka dengan bergabung bersama klub lain pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Ya, tentu saja Mahrez enggan rencananya untuk hengkang ke klub lain kembali urung terlaksana. Pasalnya, di lantai transfer Januari 2018 kemarin, pesepakbola berusia 27 tahun itu telah gagal dengan rencananya yang ingin bergabung bersama Manchester City lantaran mendapat hadangan dari manajemen Leicester City.

Mahrez pun benar-benar begitu kecewa kala itu. Ia pun melampiaskan kekesalannya dengan mangkir dalam sejumlah laga yang dijalani oleh timnya usai jendela transfer Januari 2018 secara resmi ditutup. Akan tetapi, mantan winger La Havre itu akhirnya kembali bermain bersama timnya setelah suasana hatinya sudah membaik.

Kualitas mengesankan yang ditunjukkan oleh Mahrez bersama Leicester City pun membuat sederetan klub papan atas Eropa jatuh hati terhadap penampilannya. Pesepakbola keturunan Prancis itu sudah berandil besar dalam sejumlah kemenangan yang dipetik oleh klub berjuluk The Foxes tersebut semenjak datang ke King Power Stadium pada musim dingin 2014 silam. Mahrez pun memiliki andil besar dalam kesuksesan Leicester City menjadi kampiun Premier League pada edisi 2015-2016.

Performa mengesankan pun terus dipertontonkan oleh Mahrez di edisi 2017-2018 ini. Terbukti, Mahrez sudah menyarangkan 10 gol serta sumbangan 10 assist-nya dalam 31 pertandingan yang telah dilakoninya bareng Jamie Vardy dan kawan-kawan di seluruh turnamen. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas