Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Calon Suksesor Courtois di Bawah Mistar Gawang London Barat

AGEN BOLAAGEN BOLA – Kelanjutan karier Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang di klub kebesaran Chelsea akhir-akhir ini memang tengah kencang dirumorkan keberadaannya. Apalagi dengan beredarnya spekulasi yang menyebutkan bahwa penjaga gawang 23 tahun silam tersebut memiliki rencana untuk angkat kaki dari Stamford Bridge dengan menuju ke Spanyol demi bergabung bersama juara bertahan La Liga, yakni Barcelona, di lantai transfer Juni-Juli 2016 nanti.

Satu sudut pandang lainnya yang semakin mendukung hasrat Courtois untuk hijrah karena ketidakikutsertaannya klub asal London Barat tersebut di turnamen paling bergengsi antarklub didaratan Benua Biru pada periode 2016-2017 nanti. Sebab, bukan hanya akan absen di ajang Liga Champions saja, turnamen kasta kedua antarklub saja sudah dipastikan tidak akan ikut ambil bagian pada musim depan.

Sebagai langkah antisipasi hengkangnya Courtois, pihak London Biru pun sudah mulai melakukan pencarian akan sosok penjaga gawang andal guna menjaga mistar gawang mereka untuk musim depan. Berdasarkan berita hasil kutipan AGEN BOLA, Rabu 11 Mei 2016, calon terdepan untuk mengawal gawang Chelsea sepanjang musim 2016-2017 nanti ialah Mattia Perin.

Apalagi performa yang ditunjukan oleh Perin bersama klubnya saat ini, Genoa, dalam sepanjang perhelatan periode 2015-2016 ini memang dapat dikatakan cukup memukau. Bagaimana tidak, penjaga gawang muda berpaspor Italia tersebut telah bermain di 25 pertandingan dengan mencatatkan 12 penampilan tanpa kebobolan kala berdiri di bawah mistar gawang Genoa.

Kans yang dimiliki oleh klub berjuluk The Blues tersebut dalam urusan mengamankan tanda tangan Perin juga bisa dikatakan terbuka cukup lebar. Sebab, penjaga gawang berusia 23 tahun itu hanya dilabeli harga pihak Genoa dengan banderol sebesar 20 juta euro saja, yang mana nominal tersebut bukan merupakan perkara sulit bagi Chelsea yang dikenal sebagai klub dengan finansial yang sangat baik, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas