Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Capai Kesepakatan, Aubameyang Selangkah Lagi Gabung Guangzhou Evergrande

Agen BolaAgen Bola – Ya, spekulasi yang menyebutkan bakal hengkangnya Pierre-Emerick Aubameyang dari klubnya saat ini, Borussia Dortmund, memang kencang diperbincangkan oleh sebagian kalangan pecinta si kulit bundar akhir-akhir ini. Saat ini, si pemain yang bersangkutan tersebut rumornya telah mengutarakan keinginannya untuk secepatnya angkat kaki dari klub partisipan Bundesliga tersebut.

Kelanjutan karier Aubameyang untuk ke depannya memang kencang dihubung-hubungkan dengan kesebelasan-kesebelasan raksasa Benua Biru. Klub elite macam Atletico Madrid, FC Barcelona, Chelsea, hingga Arsenal rumornya memiliki keinginan untuk cukup besar untuk bisa mendatangkan ujung tombak berusia 28 tahun itu menuju ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Seperti diberitakan media kenamaan Mirror, Rabu 10 Januari 2018, kendati sudah bisa dipastikan akan meninggalkan Signal Iduna Park, Aubameyang dirumorkan enggan berlabuh ke Negeri Ratu Elizabeth untuk bergabung bersama salah satu klub peserta Premier League. Bomber andalan Tim Nasional Gabon itu sepertinya lebih memilih untuk melanjutkan karier sepakbola profesionalnya ke China dengan berpartisipasi di pentas Chinese Super League.

Rumornya, dalih yang membuat pemain pemilik nama lengkap Pierre-Emerick Emiliano Franqois Aubameyang itu lebih tertarik untuk berlabuh ke China karena upah fantastis yang dijanjikan oleh klub-klub partisipan Chinese Super League tersebut. Rekening Bank si penyerang yang bersangkutan itu bakal ‘gendut’ apabila memutuskan untuk bermain bersama klub kawasan Asia tersebut.

Guangzhou Evergrande merupakan salah satu kesebelasan yang tertarik untuk menggunakan jasa Aubameyang. Klub asal Negeri Tirai Bambu yang bermarkas di Tianhe Stadium itu bersedia memberikan dana sebesar 63,5 juta poundsterling kepada Dortmund untuk mengangkut Aubameyang ke China.

Keinginan Guangzhou Evergrande untuk mengamankan tanda tangan Aubameyang pun dirumorkan tinggal selangkah lagi. Pembicaraan dengan kubu Die Borussen – julukan Borussia Dortmund – dikabarkan telah menemui titik terang sehingga mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola AC Milan itu bisa menjadi bagian dari skuad Guangzhou sebelum bursa transfer musim dingin Januari 2018 resmi ditutup, seperti dilansir Agen Bola.

Apabila transfer ini memang benar-benar terwujud dalam waktu dekat ini, maka Aubameyang dapat dipastikan bakal memperpanjang daftar pesepakbola kelas dunia yang memilih untuk berpartisipasi di pentas Chinese Super League. Sebelumnya, Nicolas Anelka, Didier Drogba, Carlos Tevez, Oscar dos Santos, dan masih banyak lagi pemain ternama yang telah lebih dahulu memutuskan untuk mengadu nasib di China demi mendapatkan gaji besar.

Upah tinggi memang digadang-gadang menjadi dorongan pertama bagi pesepakbola kelas dunia tertarik untuk merumput di pentas Chinese Super League. Klub-klub asal Negeri Tirai Bambu itu memang bersedia untuk mengucurkan uang dalam nominal fantastis untuk menggoda pemain-pemain terbaik dunia untuk bermain di kompetisi tersebut.

Tidak hanya Aubameyang saja yang kepincut untuk tampil di kompetisi kasta tertinggi sepakbola China tersebut pada jendela transfer kali ini. Salah satu bintang sepakbola kepunyaan Real Madrid, sebut saja Gareth Bale, baru-baru ini juga telah mengutarakan keinginannya untuk bergabung dengan Guangzhou Evergrande yang memang meminatinya.

Upah fantastis yang dijanjikan oleh Guangzhou pun membuat megabintang Tim Nasional Wales itu mengesampingkan tawaran yang diajukan oleh klub sekalibar Manchester United. Tampaknya Madrid juga akan menerima tawaran yang dilayangkan oleh Guangzhou untuk memboyong Bale. Ya, tawaran sebesar 95 juta euro dari klub asal China tersebut disebut-sebut akan diterima oleh Los Blancos dengan tangan terbuka. Hal ini dilakukan karena mereka menilai Bale terlalu sensitif dengan cedera, di mana Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid tidak bisa memanfaatkan kontribusi dari sang pemain. Demikain berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas