Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Capai Kesepakatan Dengan Bayern, Juve Siap Bawa Costa Merumput Di Serie-A

Agen BolaAgen Bola – Juventus ingin mempercantik skuad mereka pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini agar dapat memetik hasil yang jauh lebih apik lagi di musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Kandidat terkuat atau pemain pertama yang bakal diboyong oleh pihak manajemen klub berjuluk Si Nyonya Tua itu pada putaran jendela transfer terdekat ini adalah pemain sayap milik klub kebesaran Bayern Munich, sebut saja Douglas Costa.

Sebagaimana diwartakan situs resmi Tuttosport, Rabu 13 Juni 2017, pihak manajemen Juve dikabarkan telah melakukan perjumpaan dengan agen dari pemain pemilik nama lengkap Douglas Costa de Souza dan pihak Munich. Walaupun tidak diketahui dengan jelas soal berapa harga yang harus disetorkan oleh manajemen klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut, namun kedua belah pihak telah menemui kesepakatan terkait transfer ini.

Kedatangan Costa tentu saja bakal mempersolid skuad Juventus untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 nanti. Untuk diketahui, dalam skema 4-2-3-1 ramuan pelatih Massimiliano Allegri, sejatinya Juve sama sekali tidak punya pemain sayap kiri murni. Karena keterpaksaan, pelatih berpaspor Italia itu pun akhirnya memainkan Mario Mandzukic yang posisi aslinya adalah sebagai seorang penyerang tengah, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Walau hasilnya bisa dikatakan cukup baik dari eksperimen tersebut, jelas saja kampiun Serie-A 2016-2017 tersebut menginginkan pemain sayap asli dan hal itu bisa mereka dapatkan dari diri Costa. Selama musim kompetisi 2016-2017 ini bergulir, winger Tim Nasional Brasil itu memang kerap tampil sebagai pemain pengganti.

Dalam 25 pertandingan di pentas Bundesliga, sembilan pertandingan diantaranya harus ia lalui sebagai pemain pengganti. Namun, saat dipercaya untuk tampil, pesepakbola berusia 26 tahun itu mampu membuat pelatih Carlo Ancelotti merasa puas akan penampilannya. Tercatat pada periode tersebut, si pemain yang bersangkutan itu mampu membukukan empat gol serta sumbangan tiga assist-nya.

Terlepas dari hal tersebut, patronasi yang ditujukan kepada Costa agar bergabung bersama Juventus pun datang dari eks manager-nya di Shakhtar Donetsk, yakni Mircea Lucescu. Pelatih berpaspor Romania itu menilai, kemampuan serta skill olah si kulit bundar yang dimiliki oleh Costa bakal meningkat pesat apabila memutuskan untuk menjajal rumput Italia dengan bergabung bersama klub yang bermarkas di J.Stadium tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas