Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Capello Tertarik Untuk Gantikan Conte

agenbolaAGEN BOLA – Terkait mundurnya Antonio Conte dari jabatan sebagai pelatih Tim Nasional Italia membuat sejumlah spekulasi berdatangan mengenai calon suksesornya di skuad klub bertajuk Biru Langit. Terhitung dari beberapa yang hadir setidaknya sebanyak tiga nama masuk dalam kandidat sebagai pelatih anyar Timnas Italia selanjutnya.

Ketiga nama tersebut merupakan juru taktik milik Juventus seperti Massimiliano Allegri, mantan allenatore AC Parma, Roberto Donadoni hingga mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello. Bahkan terkait nama terakhir pun disebut-sebut sebagai calon kandidat terkuat menjadi suksesor Conte di Tim Nasional Italia. Munculnya beberapa nama calon pelatih di Timnas Italia membuat Conte segera meninggalkan publik Italia di akhir musim komeptisi Liga Serie A Italia.

Dalam hal tersebut diperkuat dengan adanya pernyataan Capello terkait pendukung setia Timnas Italia untuk segera menggantikan Conte beberapa waktu lalu. Sosok pria berusia 69 tahun tersebut mengatakan cukup tertarik untuk menggantikan Conte melatih di Timnas di masa depan yang akan datang. Setelah mendengar hal tersebut berbagai pihak langsung memberi tanggapan mengenai Capello yang akan mengambil ahli kursi kepelatihan di Timnas Italia.

” Saya sangat sibuk dengan adanya siaran televisi sekarang ini, tapi saya tidak akan menutup peluang yang ada untuk apa pun di musim depan yang akan datang. Sebab Anda sendiri tidak bisa mengatakan tidak. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Italia,” ungkap Capello, seperti dilaporkan Football-Italia, Selasa 15 Maret 2016.

” Saat ini saya telah menjalani masa liburan dan pastinya saya baik-baik saja, saya bahkan tidak memikirkan menjadi arsitek lagi. Saya sudah berhenti melatih di Timnas Rusia dengan fokus untuk menjadi kementator, yang saat ini saya sangat menikmati perkerjaan saya sebagai komentator,” lanjutnya dari situs AGEN BOLA.

” Akan tetapi, jika memang terlihat ada tawaran (untuk kembali melatih), maka saya akan untuk mempertimbangkannya. Musim ini saya hanya bersantai-santai saja dan memasang telinga. Untuk menjadi seorang pelatih di Timnas bukanlah hal yang mudah,” tuntas mantan arsitek Juventus dan AS Roma tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas