Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Cari Suksesor Salah, AS Roma Targetkan Bintang Milik Leicester City

Agen Bola1Agen Bola – Ya, AS Roma akhirnya membuat sebuah keputusan yang cukup mengejutkan para pendukung setianya dengan melepas Mohamed Salah menuju ke Premier League untuk bergabung bersama klub kebesaran Liverpool pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Sekadar untuk diketahui, Salah merupakan pemain andalan Roma pada musim 2016-2017 lalu dan menjadi idola bagi publik Stadio Olimpico tersebut. Klub berjuluk Il Giallorossi tersebut menjual pesepakbola berusia 25 tahun itu kepada The Reds dengan banderol sebesar 35 juta euro.

Sebab itulah, kini Serigala Ibu Kota Italia – begitu AS Roma disebut – memang sedang mencari suksesor sepadan dalam diri pemain pemilik nama lengkap Mohamed Salah Ghaly itu untuk menambah daya gedor mereka dalam menatap musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Satu dari sejumlah pemain incaran mereka pun akhirnya jatuh kepada bintang Leicester City, sebut saja Riyad Mahrez.

Spekulasi yang menyebutkan bahwa AS Roma kepincut dengan Mahrez tampaknya memang bukan hanya sekadar kabar burung saja. Sebab, berdasarkan pantauan situs resmi Football Italia yang dikutip Agen Bola, Minggu 16 Juli 2017, menyatakan bahwa klub berjuluk I Lupi tersebut telah menemui kesepakatan secara perorangan dengan Mahrez.

Kendati demikian, tampaknya upaya yang dilakukan oleh pihak manajemen AS Roma dalam urusannya mengamankan jasa Mahrez akan menemui batu sandungan dari beberapa sisi. Pasalnya, Si Rubah – sebutan untuk Leicester City – baru akan melepas pemain andalannya yang juga merupakan megabintang Tim Nasional Aljazair tersebut dengan harga sebesar 50 juta euro, sementara Roma dirumorkan hanya bersedia untuk menebus si pemain yang bersangkutan itu dengan nominal yang berkisar di angka 30 juta euro saja. Itu berarti, peluang Roma untuk mendapatkan tanda tangan Mahrez masih bisa terwujud andai kata mereka rela mengucurkan dana fantastis sesuai yang telah ditetapkan oleh Leicester.

Terlepas dari hal tersebut, klub raksasa peserta Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Eusebio Di Francesco itu juga bakal mendapat handangan dari beberapa klub elite Eropa lainnya dalam perburuan jasa pesepakbola beruisa 26 tahun itu. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara, yakni Arsenal, merupakan satu dari sejumlah klub yang kencang dihubung-hubungkan dengan pemain pemilik nama lengkap Riyad Karim Mahrez itu di bursa transfer musim panas 2017 ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas