Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Catatan Persaingan MotoGP 2016 Dekati Catatan Lawas

AGEN BOLAAGEN BOLA – Persaingan di dunia MotoGP memang selalu seru untuk diikuti. Hal ini karena banyak bermunculan pembalap muda yang kerap kali menjadi kuda hitam bagi pembalap senior lainnya. Selain itu, dalam beberapa ajang balap MotoGP beberapa musim terakhir menunjukkan sebuah hal yang sangat unik, di mana selalu muncul nama baru di podium tertinggi MotoGP.

Setidaknya, dalam berita MotoGP terupdate, dalam 16 tahun terakhir gelaran ajang MotoGP berjalan, MotoGP 2016 memperlihatkan betapa panasnya persaingan untuk memperoleh title juara. Balapan super ketat yang berlangsung di dunia MotoGP dibuktikan dengan munculnya 7 nama pembalap berbeda yang berhasil naik di podium teratas. Jumlah tersebut masih memiliki kesempatan untuk terus bertambah dengan tersisanya 6 ajang balap pada musim ini.

Pada tahun 2000 lalu, muncul 8 nama pembalap berbeda yang berhasil meraih title juara sepanjang gelaran grand prix roda dua berlangsung. Namun sejak saat itu, hanya tim-tim juara sepanjang gelaran grand prix roda dua berlangsung. Namun sejak saat itu, hanya tim-tim berhasil mendapatkan gelar juara dengan total kemenangan 4 race. Garry McCoy berhasil memborong 3 kemenangan sedangkan tiga pembalap lain seperti Max Biaggi, Valentino Rossi, dan Alex Barros membawa 2 kemenangan. Adapun Norick Abe, Alex Criville, dan Loris Capirossi berhasil mendapatkan 1 kemenangan, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Meskipun pada saat itu distribusi kemenangan terlihat merata, namun hal unik yang terjadi di gelaran MotoGP 2016 adalah sudah muncul empat tim yang berhasil merasakan gelar juara. Empat tim tersebut adalah Honda, Ducati, Yamaha, dan Suzuki yang masing-masing telah mampu membuktikan diri bahwa mereka adalah lawan tangguh di ajang balap.

Hingga saat ini, dalam berita MotoGP terupdate, tujuh pembalap yang pernah merasakan gelar juara adalah Marc Marquex, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Jack Miller, Andrea Iannone, Maverick Vinales, dan Cal Crutchlow. Masih ada 6 ajang balap yang tersisa untuk musim ini. Bukan hal yang mustahil apabila muncul nama baru yang akan mencetak debut kemenangan.

Masih banyak nama bintang balap lain yang siap menunjukkan kemampuan mereka. Mereka adalah Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso yang masih memiliki peluang kemenangan yang besar musim ini. Demikian berita MotoGP terupdate, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas