Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Cavaliers Paksa Wizards Bertekuk Lutut Melalui Overtime

Agen BolaAgen Bola – Siapa yang tak kenal salah satu tim basket ternama ini? Ya, tim basket yang satu ini baru saja melewati masa sulit saat bertanding melawan Wishington Wizards pada kelanjutan ajang NBA. Tim ini harus bekerja keras hingga overtime dan pada akhirnya memetik buah manis dengan kemenangan sebesar 140-135 poin.

Pada Selasa, 7 Februari 2017, tim ini bertanding di Verizon Center, Washington DC dan berhasil memimpin dengan perolehan poin sebesar 13-6 pada kuarter awal. Keunggulan ini berhasil diperoleh melalui tembakan yang diluncurkan oleh Kyrie Irving. Sayangnya, pada babak yang sama Washington Wizard berhasil membuat keadaan berbalik menjadi 21-20.

Tembakan yang dilakukan oleh Bradley Beal untuk keunggulan Washington Wizard tampaknya tak membuat Cleveland Cavaliers mundur. Setelah keunggulan tersebut, kedua tim saling mengejar ketertinggalan dan saling memimpin kedudukan. Pada akhirnya, Cleveland Cavaliers pun dipaksa bertekuk lutut pada babak pertama dengan skor 32-26.

Pertarungan sengit ini masih terus berlangsung pada kuarter kedua. Cleveland Cavaliers sempat memiliki selisih skor tipis dengan Washington Wizards, yaitu 37-39 melalui tembakan LeBorn James. Namun, Tristan Thompson melakukan lay up 4 detik sebelum waktu habis membuat tim ini menipiskan skor menjadi 54-57 pada akhir kuarter kedua, seperti dilansir Agen Bola.

Beal kembali membuat Washington Wizard unggul dengan skor 68-59. Namun, Cavaliers kembali mengejar ketertinggalan dan mencetak 9 angka beruntun. Atas usaha keras ini, akhirnya Cavaliers pun berhasil unggul dengan skor 73-30 melalui tembakan three point yang dilakukan oleh Kevin Lowe. Pertandingan kuarter ketiga pun diakhiri dengan skor 86-82.

Pertandingan pada kuarter keempat semakin panas. Kejar-kejaran angka terjadi di sini, bahkan Wizards sempat unggul pada detik-detik terakhir menjelang tutup waktu kuarter ini, dengan perolehan skor 120-117. Namun, three point yang dilakukan James membuat skor menjadi imbang 120-120 yang membuat pertandingan berlanjut ke overtime.

Sayang sekali, pada overtime Cleveland Cavaliers harus kehilangan James yang terpaksa falling out. Meski demikian, Irving berhasil membuat tim kebanggaannya unggul. Lebih dari itu, Lowe pun berhasil mengunci skor dengan tembakannya hingga hasil akhir pertandingan 140-135 untuk Cleveland Cavaliers. Demikian berita dunia basket terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar NBA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas