Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Cavani Ingin Main Bareng Di Satu Klub Bersama Griezmann Suatu Saat Nanti!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ujung tombak utama milik klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani mengungkapkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bertandem atau tampil bareng bersama Antoine Griezmann dalam satu klub suatu saat nanti. Ujung tombak andalan Tim Nasional Uruguay tersebut merasa sangat kagum dengan kemampuan yang dimiliki oleh megabintang milik klub kebesaran Atletico Madrid itu.

Kelanjutan masa depan karier Griezmann bersama Atletico memang sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan media-media kenamaan Eropa setelah bermain memukau bersama Tim Nasional Prancis pada turnamen Piala Dunia 2016 lalu. Namun, sebenarnya pesepakbola berusia 25 tahun itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub raksasa La Liga yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut yang terjadi pada musim panas 2016 lalu.

Kurang lebih empat pekan lalu, Cavani menyeloteh di akun Twitter resmi miliknya dengan menuliskan keinginannya yang berencana mengundang Griezmann untuk menikmati mate, minuman khas dari Uruguay. Usai itu, media-media Eropa pun langsung memberitakan peluang penyerang andalan Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – itu ke Paris guna bergabung bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut menjadi semakin kuat, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Pemain pemilik nama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez tersebut pun mengatakan bahwa media terlampau kelewatan dengan membesar-besarkan berita soalnya celotehannya di akun Twitter miliknya. Namun, penyerang berambut gondrong itu sama sekali tidak membantah bahwa dirinya memiliki keinginan untuk berduit dengan pesepakbola berambut pirang tersebut suatu saat nanti.

“Memang benar bahwa saya pernah mengirim pesan via akun Twitter dan mengundang Antoine Griezmann untuk menikmati segelas sajian mate di Kota Paris, namun media terlalu berlebihan dalam menanggapi arti yang sesungguhnya. Tetapi harus diakui saya ingin bermain bersamanya dalam satu klub di masa yang akan datang. Ia merupakan ujung tombak yang sangat oke dan sosk yang menyenangkan,” terang Cavani, seperti dirangkum AGEN BOLA.

Cavani serta kolega kini tengah mempersiapkan dirinya dengan sebaik mungkin untuk menjamu Nice di Stade Parc des Princes guna untuk menjalani laga lanjutan League One pekan ke-17 yang akan digelar pada Senin 12 Desember 2016, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas