Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Cech Siap Beraksi di Laga Arsenal Kontra Hull, Tidak Dengan Ramsey!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peracik strategi klub kebesaran Arsenal, sebut saja Arsene Wenger, menegaskan bahwa gelandang Aaron Ramsey masih belum tersedia untuk memperkuat skuad besutannya pada pertandingan kontra Hull City yang akan berlangsung di KCOM Stadium, pada Sabtu 17 September 2016, malam WIB nanti. Terlepas dari hal tersebut, pelatih berpaspor Prancis itu mengatakan bahwa penjaga gawang andalannya, yakni Petr Cech, siap diturunkan pada partai yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Pada beberapa waktu lalu, Ramsey memang diperkirakan akan segera comeback ke lapangan hijau dan itu akan terjadi di laga kontra klub berjuluk The Tigers tersebut. Namun, perkiraan itu meleset lantaran pelatih berjuluk The Proffesor tersebut sampai sekarang ini masih bimbang dengan kondisi fisik pesepakbola berusia 25 tahun itu.

“Hingga saat ini kami masih bimbang terkait kondisi kebugaran Ramsey dan tentu saja kami tidak ingin mengambil risiko yang nantinya akan menyebabkan cedera kambuhan dari hamstring yang sebelumnya dideritanya. Dan saya pikir laga melawan Nottingham Forest yang akan digelar pada Rabu 21 September 2016, dini hari WIB, juga masih belum bisa memastikan apakah Ramsey dapat bermain atau tidak,” jelas Wenger, seperti dikutip AGEN BOLA.

Cech yang merupakan penjaga gawang veteran sekaligus masih menjadi andalan Tim Nasional Republik Ceko itu memang sempat dibangkucadangkan ketika klub berjuluk The Gunenrs tersebut berhadapan dengan kampiun League One, yakni Paris Saint Germain (PSG), di laga pembuka babak penyisihan Grup Liga Champions yang terjadi pada tengah pekan lalu. Akan tetapi, Wenger pun meneguhkan bahwa penjaga gawang veteran berusia 34 tahun itu bakal kembali menghuni skuad utama klub raksasa Premier League yang berbasis di London Utara tersebut di laga kontra Hull City.

“Dia (Petr Cech) bakal comeback dan akan berdiri di bawah mistar gawang kami ketika tim berhadapan dengan Hull City. Saya pikir skuad kami akan tetap sama seperti sebelumnya. Ya, Olivier Giroud memang mengalami cedera tetapi cedera yang dideritanya tidak terlalu serius, dan kami harus melihat apakah dia akan tersedia di laga nanti atau tidak. Saya akan segera menemui tim medis untuk mempertanyakan apakah kondisi Giroud akan fit untuk pertandingan terdekat kami, jika fit maka kami akan sangat senang tetapi apabila ia tidak akan tersedia, maka kami masih memiliki alternatif lain, di mana Alexis Sanches dan Theo Walcott akan menjadi solusi untuk kami,” tuntas pelatih berusia 66 tahun itu, sebagaimana disitat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas