Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Celotehan Van Dijk Setelah Resmi Menjadi Pemain Liverpool

Agen BolaAgen Bola – Bek tangguh yang berpartisipasi dikancah Premier League, sebut saja Virgil Van Dijk, mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu senang akhirnya dapat menjadi bagian dari skuad Liverpool. Saking bahagianya, Van Dijk pun sudah tidak sabar lagi untuk secepatnya bermain bersama Philippe Coutinho dan kawan-kawan di depan pendukung setia Anfield Stadium.

Van Dijk sendiri pada beberapa waktu lalu secara resmi diboyong oleh pihak manajemen Si Merah – julukan Liverpool – dari klub partisipan Premier League, yakni Southampton, pada Rabu 27 Desember 2017 waktu setempat. Untuk bisa mengeluarkan pemain belakang andalan Tim Nasional Belanda itu dari St Mary’s Stadium, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth itu mengucurkan dana sebesar 75 juta poundsterling.

Van Dijk pun menyandang status sebagai pemain belakang dengan harga transfer paling mahal di muka bumi pada saat ini. Sebelum transfer ini terwujud, status pemain belakang termahal disematkan pada Benjamin Mendy yang direkrut oleh Manchester City dari juara bertahan League One, yakni AS Monaco, pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu.

Ya, bukan sesuatu yang mengejutkan jika melihat Liverpool yang berani mendatangkan Van Dijk dengan nilai transfer fantastis sekaligus memecahkan rekor perekrutan sepanjang berdirinya klub. Centre-back berusia 26 tahun itu sendiri memang benar-benar begitu dibutuhkan oleh klub berjuluk The Reds tersebut guna mewujudkan tujuan mereka di musim kompetisi 2017-2018 ini yaitu finis di posisi The Big Four pada akhir turnamen Premier League dan berbicara lebih banyak di panggung Liga Champions, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Untuk mewujudkan dua tujuan tersebut, Liverpool sebenarnya sudah mempunyai senjata mematikan yang terletak pada sektor serang mereka. Di lini depan Liverpool dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia macam Philippe Coutinho, Mohamed Salah, Roberto Firmino, hingga Sadio Mane. Akan tetapi, lini belakang mereka bermasalah, yang mana sangat mudah dimasuki oleh para pemain lawan karena rapuhnya sosok yang berdiri di sana.

Duo centre-back kepunyaan Merseyside Merah, sebut saja Dejan Lovren dan Joel Matip, kerap melakukan kesalahan konyol yang ujung-ujungnya merugikan tim. Dampaknya, gawang Liverpool yang dikawal oleh Simon Mignolet telah kebobolan sebanyak 23 kali dalam 20 laga dikancah Premier League musim ini. Total kebobolan 23 bola pun menjadi yang terbanyak jika dibandingkan dengan tim-tim peringkat lima besar dalam turnamen paling bergengsi di Inggris.

Oleh sebab itulah, kedatangan Van Dijk begitu diperlukan oleh Liverpool untuk mengarungi sisa musim 2017-2018 ini. Terlebih, mantan pemain belakang andalan Glasgow Celtic itu juga mampu bermain mengesankan bareng Southampton di paruh pertama 2017-2018. Van Dijk mampu mencatatkan rata-rata sepuluh aksi bertahan per laga. Perihal tersebut pun menjadi yang tertinggi jika dibandingkan dengan pemain belakang lainnya yang berpartisipasi di pentas Premier League musim ini.

“Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya dapat menjadi bagian dari skuad Liverpool, klub yang saya impikan sejak kecil. Momen ini pun menjadi momen yang paling special dalam karier sepakbola saya serta kebahagiaan bagi keluarga. Pasalnya, saya bermain untuk satu dari beberapa klub terelite di muka bumi pada saat ini. Saya pribadi sudah tidak sabar lagi untuk tampil bareng Liverpool di bawah nahkoda Jurgen Klopp,” jelas Van Dijk, seperti disitat Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas