Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Celtic Berhasil Bekuk Raptors Berkat Sumbangan 44 Poin dari Isaiah Thomas

Agen BolaAgen Bola – Berita basket terbaru kali ini datang dari Isaiah Thomas yang kembali berjaya untuk kemenangan klub Boston Celtic. Kemenangan Celtic ini tidak lain adalah berkat Thomas yang sukses memborong 44 poin dan menjadikan Celtic unggul dengan 109-104 dari Toronto Raptors di laga lanjutan NBA pada hari Kamis Pagi, 22 Januari 2017.

Isiah Thomas atau dalam bahasa Inggris Amerika disebut Isaiah Thomas ini merupakan pebasket yang berasal dari Chicago, Illions, di Amerika Serikat. Thomas yang memiliki tinggi badan 185 ini lahir pada 30 April 1961. Saat ini Thomas tergabung di klub Boston Celtics yang dibentuk pada tahun 1946. Club ini berasal dari Boston, di Massachusets di wilayah Amerika Serikat dan tergabung pada National Basketball Association.

Kemenangan Boston Celtic ini merupakan yang kelima berturut-turut pada NBA tahun 2016/2017. Klubnya menduduki posisi kedua pada tabel klasemen sementara Wilayah Timur dan Berjaya 1,5 pertandingan dari klub Raptors.

Para penggemar Celtic telah berkerumun di TD Garden dibuat harap-harap cemas oleh permainan Raptors yang menawan saat paruh pertama. Ketika jeda pertandingan tim tamu lebih unggul dengan 11 poin. Berita ini dikutip Agen Bola dari beberapa sumber ternama Eropa.

Menurut berita basket terbaru, pada permulaan kuarter tiga, Raptors semakin menjauh memimpin dengan 75-57 berkat tembakan 3 angka dari Keyle Lowry. Tidak disangka Celtics kembali bangkit pada kuarter terakhir.

Pada kuarter empat Thomas kembali mengamuk, dari 44 poin yang berhasil dicetak, Thomas berhasil meluncurkan 19 poin pada kuarter penentuan. Kemudian 9 angka berturut-turut dari Thomas sukses mengubah keadaan hingga 180 derajat. Celtic yang sebelumnya kalah 8 angka sanggup Berjaya untuk kali pertama di laga 95-94, yakni ketika pertandingan tinggal 4 menit 39 detik.

Ketika pertandingan tersisa 3 menit justru pertandingan berlangsung semakin sengit. Kedua tim tersebut secara bergantian memimpin. Momen kemenangan Boston Celtic berlangsung saat Thomas meluncurkan tembakan 3 angka saat pertandingan tinggal 48,1 detik.

Tidak hanya sumbangan 44 poin saja dari Isaiah Thomas, ternyata Jae Crowder juga memberikan penampilan terbaiknya dengan sukses menyumbang 14 angka pada laga ini. Sementara untuk kubu Raptors, pebasket Lowry unggul dengan perolehan 32 poin. Demikian berita dunia basket terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat olahraga yang dikenal dengan sebutan NBA ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas