Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Centre Back Arsenal Siap Comeback Di Laga Kontra Crystal Palace

AGEN BOLAAGEN BOLA – Pemain belakang sentral anyar milik klub kebesaran Arsenal, yakni Shkodran Mustafi, pun telah dipastikan akan comeback ke dalam skuad Tim Gudang Peluru dalam 24 jam ke depan. Kebenaran berita ini pun diutarakan secara langsung oleh sang peracik strategi klub berjuluk Meriam London, sebut saja Arsene Wenger.

Mustafi sendiri sudah tidak memperkuat klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium itu kurang lebih selama tiga Minggu. Pemain belakang sentral Tim Nasional Jerman itu pun mesti menepi dari lapangan hijau karena menderita cedera pada hamstringnya yang ia dapatkan ketika ikut andil dalam pertandingan yang mempertemukan Arsenal versus Stoke City yang terjadi pada awal Desember 2016 lalu.

Saat ini atau lebih tepatnya usai melakoni serangkaian pemeriksaan dan dalam tahap proses pemulihan, si pemain yang bersangkutan itu pun dipastikan akan comeback ke dalam skuad Arsenal dalam waktu dekat ini. Berdasarkan pandangan Wenger, centre back berusia 24 tahun itu memiliki kans yang cukup besar untuk kembali merumput di laga melawan Crystal Palace yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu 1 Januari 2017, malam WIB, seperti dilansir AGEN BOLA.

“Dia (Shkodran Mustafi) telah menjalani sesi latihan bersama tim seperti biasanya dan akan segera kembali masuk ke skuad utama Arsenal. Pertandingan kontra Crystal Palace pada akhir pekan ini akan menjadi momen yang tepat bagi dirinya untuk kembali merumput. Namun, kami masih akan melihat apakah sang pemain sudah siap untuk menjalankan tugasnya atau belum. Dalam beberapa jam sebelum laga kontra Palace, kami baru akan memutuskan apakah ia akan ikut terlibat atau tidak,” jelas Arsene Wenger.

Terlepas dari kabar sukacita atas kembalinya Mustafi, pelatih bergelar The Proffesor itu juga mengungkapkan bahwa dua pilar lainnya, sebut saja Danny Welbeck dan Alex Oxlado-Chamberlain telah kembali dari cedera yang menimpanya pada beberapa bulan lalu. Berdasarkan pandangan pelatih berpaspor Prancis berusia 67 tahun itu, kedua pemain tersebut juga berpotensi melakukan comeback di laga kontra klub berjuluk The Eagles tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas