Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Centre-Back Milik Madrid Ini Sepakat Gabung El Real

Agen BolaAgen Bola – Perhelatan musim 2018-2019 ini sepertinya memang jadi salah satu periode yang paling buruk bagi klub kebesaran Real Madrid. Usai gagal mengintroduksi musim 2018-2019 ini dengan apik dan juga kehilangan pesepakbola berlabel superstar, Cristiano Ronaldo, yang memilih untuk bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, kini klub kebanggaan asa Ibu Kota Spanyol tersebut juga dirumorkan bakal kembali kehilangan pesepakbola bintangnya.

Ya, sosok yang dimaksud itu ialah Raphael Varane. Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh media terkemuka Diario Gol. Minggu 2 Desember 2018, pemain pemilik nama lengkap Raphael Xavier Varane itu dirumorkan telah sepakat untuk meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu demi merapat ke Old Trafford guna berseragam Manchester United. Pemain yang berposisi sebagai centre-back itu beranggapan bahwa ia sudah tidak nyaman lagi bermain untuk klub berjuluk Los Blancos tersebut dan ingin segera meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu dalam waktu dekat ini.

Ditujukannya Manchester Merah sebagai pelabuhan berikutnya pun disinyalir lantaran terdapat alasan tertentu. Alasan tersebut ialah keberadaan Jose Mourinho, manager Setan Merah yang sebelumnya sempat menahkodai El Real. Seperti yang telah diketahui oleh publik, Varane bisa menjadi bagian dari pasukan yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu sampai sekarang ini lantaran Mourinho yang merekrutnya. So, terdapat relasi yang sangat kuat antara Mourinho dan Varane, seperti dimuat Agen Bola.

Bahkan The Red Devils – julukan Manchester United – dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan agen Varane guna mendiskusikan peluang sang pemain merapat ke Old Trafford. Sikap itu dilakukan oleh klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut untuk mengukuhkan kalau pemain sentral berusia 25 tahun itu bakal mengenakkan jersey mereka dalam waktu dekat ini.

Jika spekulasi yang beredar dari media Diario gol tersebut benar adanya, maka Los Merengues – julukan Real Madrid – memang benar-benar diselimuti nasib apes pada perhelatan 2018-2019 ini. Sebab, bukan hanya centre-back berpasport Prancis itu saja yang dirumorkan bakal meninggalkan juara bertahan Liga Champions tersebut. Nama-nama seperti Marcelo Vieira dan Isco Alarcon juga digosipkan bakal angkat kaki dari klub milik Florentino Perez tersebut pada jendela transfer musim dingin Januari 2019 nanti. Isco dikabarkan akan menyeberang ke rival abadi Madrid, yakni Barcelona. Sementara itu, Marcelo kencang diisukan bakal menyusul sahabatnya, Ronaldo, ke Juventus. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas