Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Chairman Spurs Siap Lepas Kane Jika Klub Peminat Mampu Memenuhi Persyaratan yang Telah Ditetapkan

Agen Bola3Agen Bola – Chairman Tottenham Hotspur, sebut saja Daniel Levy, tidak menutup kemungkinan untuk menjual juru gedor andalan timnya, yakni Harry Kane, di lantai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Akan tetapi, bos berkepala plontos itu pun memastikan bahwa Kane hanya dapat meninggalkan klub miliknya dengan banderol transfer yang sangat fantastis.

Sebagaimana diwartakan media kenamaan Mundo Deportivo, Selasa 6 Februari 2018, Levy siap melepas pemain pemilik nama lengkap Harry Edward Kane itu apabila terdapat sebuah kesebelasan yang bersedia menggelontorkan dana sebesar 200 juta euro untuk diberikan kepada mereka sebagai kompensasi kepergian si ujung tombak yang bersangkutan itu. Kini yang menjadi pertanyaannya adalah, apakah Real Madrid sebagai kesebelasan peminat ujung tombak 24 tahun silam tersebut bersedia untuk merogoh kocek sedalam itu?

Menilik keperluan tim sekarang ini yang benar-benar begitu mendesak, mengucurkan dana 200 juta euro semestinya bukan masalah yang sulit bagi klub berjuluk Los Blancos tersebut. Terlebih lagi, sejak ditangani oleh pelatih Zinedine Zidane pada musim dingin 2016 lalu, El Real – julukan Real Madrid – diketahui belum pernah mengucurkan dana banyak untuk mendatangkan pemain.

Perihal tersebut berarti klub berjuluk Los Galacticos tersebut mempunyai tabungan dana yang sangat banyak untuk dikucurkan pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Kane pantas dijadikan buruan utama bagi klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol tersebut apabila patokannya melihat penampilan ujung tombak berkebangsaan Inggris itu dalam tiga tahun ke belakang, seperti dikutip Agen Bola.

Usai menjadi pencetak gol terbanyak di pentas Premier League pada edisi 2015-2016 serta 2016-2017, Hurry – julukan Harry Kane – kembali memperlihatkan keganasannya pada edisi 2017-2018 ini. Dalam 32 pertandingan yang telah dilakoninya bersama klub berjuluk The Lilywhites tersebut di seluruh turnamen musim ini, Kane mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 31 kali.

Khusus untuk panggung Premier League, Kane mencetak 22 gol. Situasi tersebut pun membuat jebolan akademi sepakbola Spurs tersebut untuk sementara menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak di pentas Premier League musim ini, terpaut satu gol dari bintang anyar Liverpool, Mohamed Salah, yang berada di urutan kedua sebagai top skor sementara.

Kedatangan Kane menuju ke Estadio Santiago Bernabeu benar-benar begitu diharapkan oleh kubu Real Madrid demi menambah daya gedor sektor serang Madrid di musim 2018-2019 mendatang. Perihal tersebut dilakukan lantaran Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale yang telah bermitra semenjak 2013 silam kini mulai mengalami kemerosotan penampilan.

Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, hingga La Liga musim 2017-2018 ini telah memainkan 22 laga sejauh ini, kolaborasi ketiga bintang tersebut baru membuahkan 16 bola. Rumornya, satu atau bahkan ketiga pesepakbola bintang itu bakal hengkang dari klub berjuluk Los Merengues tersebut pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disitat Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas