Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Chelsea Berencana Lego Fabregas ke Arsenal

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Gelandang tengah yang menjadi andalan klub kebesaran Chelsea pada beberapa musim lalu namun di musim 2016-2017 ini tenaganya seolah-olah tidak dibutuhkan lagi, sebut saja Francesc Fabregas, akhir-akhir ini kencang dirumorkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge. Pesepakbola 29 tahun silam tersebut diketahui jasanya tidak akan digunakan oleh Antonio Conte selaku pelatih anyar Chelsea untuk menghadapi musim ini dan dipercaya bakal dilepas sebelum bursa transfer musim panas 2016 ini resmi ditutup pada 31 Agustus 2016.

Seperti disitat dari Metro, Jumat 19 Agustus 2016, klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat itu rumornya telah menyodorkan pemain pemilik nama lengkap Francesc Fabregas Soler tersebut kepada sejumlah klub di luar Negeri Ratu Elizabeth. Ya, terdapat sebanyak empat klub, sebut saja Paris Saint Germain (PSG), Juventus, Real Madrid, dan mantan klub si pemain yang bersangkutan, yakni Barcelona. Akan tetapi, klub-klub raksasa Benua Eropa tersebut menutup peluang untuk mendatangkan Fabregas di jendela transfer terdekat ini.

Saat ini, klub berjuluk The Blues tersebut coba mengincar salah satu mantan klub Fabregas lainnya. Untuk sekali ini, London Biru – julukan Chelsea – dikabarkan sudah ikhlas apabila gelandang Tim Nasional Spanyol itu kembali bergabung bersama klub peserta Premier League lainnya. Berdasarkan laporan AGEN BOLA, Jumat 19 Agustus 2016, si pemain yang bersangkutan itu bakal secepatnya ditawarkan ke mantan klub yang sudah melambungkan namanya di persepakbolaan Eropa, sebut saja Arsenal.

Pemain yang identik dengan nomor punggung empat itu pun dapat dikatakan adalah salah satu bakat jempolan lulusan akademi sepakbola La Masia pun Los Blaugrana. Pemain yang berposisi sebagai sentral atau pengatur serangan itu mulai bergabung bersama Meriam London sejak 2003 silam, atau lebih tepatnya ketika usianya masih 16 tahun. Sang pemain hengkang dari Emirates Stadium untuk kembali ke pangkuan Barcelona pada 2011. Dan, sekarang Fabregas pun menjadi pemain milik Chelsea semenjak diboyong dari Barca pada bursa transfer musim panas 2014 silam.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas