Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Chelsea Sudah Hampir Mengamankan Tanda Tangan Batshuayi

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang merupakan peserta Premier League dengan berbasis di London Barat, yakni Chelsea, saat ini tengah bekerja keras untuk mendapatkan jasa penyerang muda milik Olympique de Marseille, sebut saja Michy Batshuayi. Klub yang pada musim 2016-2017 mendatang sudah dipastikan akan diarsiteki oleh Antonio Conte itu pun begitu bergairah untuk mendatangkan Batshuayi ke Stamford Bridge di lantai transfer musim panas 2016 ini, usai sang pemain mengungkapkan bahwa dirinya akan segera hengkang dari Stadion Stade Velodrome dalam waktu dekat ini.

Pemain 22 tahun silam tersebut rumornya sudah lolos tes kesehatan dengan tim medis London Biru. Kini, klub berjuluk The Blues tersebut dikabarkan sedang disibukkan dengan aktivitas dalam merampungkan proses kata deal terkait transfer bomber muda Tim Nasional Belgia dengan banderol senilai 32,2 juta poundsterling.

Sebenarnya Chelsea bukanlah satu-satunya tim yang mengejar tanda tangan Batshuayi, sederetan klub raksasa Eropa lainnya macam Juventus, West Ham United, dan Tottenham Hotspur dirumorkan juga berupaya untuk mengamankan tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu pada jendela transfer terdekat ini, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Satu hari ke depan kami bakal mengeluarkan pernyataan resmi terkait apa yang tengah saya lakukan saat ini. Saya sudah pasti akan angkat kaki dari Prancis dan meninggalkan Olympique de Marseille dalam waktu dekat ini. Dengan pernyataan ini, saya mau mengucapkan terima-kasih yang sebesar-besarnya kepada para pans Marseille, lantaran mereka sudah memberikan dukungannya kepada saya dalam dua musim terakhir saya berada di klub,” terang Batshuayi.

Rencananya ujung tombak muda Tim Nasional Belgia itu bakal secepatnya menandatangani kontrak kerja dengan durasi selama lima musim ke depan bersama kampiun Premier League musim 2014-2015 tersebut, dan mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Standard Liege tersebut bakal menjadi sosok perdana yang dibawa oleh Conte mentas di Premier League untuk kali pertamanya, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas